alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Polisi Selidiki Kematian Bocah di Wisata Lasharan Garden Enrekang

Aris Bafauzi
Polisi Selidiki Kematian Bocah di Wisata Lasharan Garden Enrekang
Rahmat Ramadhan meregang nyawa usai tenggelam di objek wisata permandian Lasharan Garden, Kabupaten Enrekang. Foto: Istimewa

ENREKANG - Bocah berusia 6 tahun asal Kecamatan Masalle, Rahmat Ramadhan meregang nyawa usai tenggelam di objek wisata permandian Lasharan Garden, Kalosi, Kecamatan Alla, Kabupaten Enrekang, baru-baru ini.

Kejadian itu pertama kali diketahui masyarakat Enrekang lewat jejaring sosial. Seperti yang disebutkan pemilik akun facebook atas nama Anjani.

"Anak TK dari Mundan meninggal tenggelam di Lasharan Garden Kalosi, dan kini telah berada di Puskesmas Kalosi," kata dia dikutip SINDOnews, Kamis (20/06/2019).



Kasat Reskrim Polres Enrekang, AKP Muhammad Hatta yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan dan identifikasi atas insiden itu.

"Benar kejadiannya murid TK meninggal dalam musibah tenggelam di salah satu objek wisata di Enrekang. Masih dalam proses penyelidikan, jadi kita belum tahu sejauh mana kronologinya," akunya.

Atas kejadian itu, Kapolres Enrekang, AKBP Ibrahim Aji mengimbau kepada setiap orangtua untuk selalu mengawasi anak-anaknya saat berada di lokasi wisata.

"Semoga ini jadi pembelajaran, bagaimana anak-anak yang berada di lokasi wisata harus tetap dalam pengawasan. Semoga kedepannya kejadian ini tidak terulang lagi," ujarnya.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook