alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bupati Bantaeng Ikut Bahas Elektronifikasi Keuangan Daerah Bersama BI

Eky Hendrawan
Bupati Bantaeng Ikut Bahas Elektronifikasi Keuangan Daerah Bersama BI
Bupati Bantaeng, Ilham Azikin menghadiri undangan Bank Indonesia (BI) membahas rencana penerapan elektronifikasi keuangan pemerintah di Makassar, Kamis (20/06/2019). Foto: Eky Hendrawan/SINDOnews

BANTAENG - Bupati Bantaeng, Ilham Azikin menghadiri undangan Bank Indonesia (BI) membahas rencana penerapan elektronifikasi keuangan pemerintah daerah pada sosialisasi Gerbang Pembayaran Nasional (GPN) di Hotel The Rinra, Makassar, Kamis (20/06/2019).

Turut hadir beberapa kepala daerah lainnya di Sulsel, diantaranya Bupati Sidrap, Dollah Mando, Wakil Wali Kota Palopo, Rahmat Masri Bandaso, Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar dan Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi.

Bupati Bantaeng, Ilham Azikin menyatakan jika saat ini pihaknya memang mendorong terselenggaranya pemerintahan terintegrasi berbasis elektronik.



Sebelumnya kata dia, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bantaeng juga telah merancang penerapan aplikasi penilaian kinerja dan disiplin aparatur yang juga terintegrasi berbasis elektronik.

"Salah satu yang mendasar adalah sejauh mana kita mampu melakukan pengukuran kinerja terhadap apa yang akan dan telah kita laksanakan," katanya.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook