Jumat Ini, Pegadaian Gelar Dakwah Online Bareng Ustaz Das'ad Latif

Rabu, 13 Mei 2020 - 21:01 WIB
loading...
Jumat Ini, Pegadaian Gelar Dakwah Online Bareng Ustaz Dasad Latif
PT Pegadaian akan menggelar dakwah online dengan menghadirkan Ustaz Dasad Latif. Foto/Istimewa
A A A
MAKASSAR - PT Pegadaian Kanwil Makassar menggelar kegiatan keagamaan secara online yang dikemas dalam dakwah online. Kegiatan yang akan menghadirkan Ustaz Das'ad Latif selaku penceramah ini diagendakan digelar pada Jumat (15/5/2020) mendatang.

Dakwah online bersama Ustaz Das'ad Latif akan ditayangkan langsung melalui channel YouTube milik PT Pegadaian Persero mulai pukul 16:00 WIB atau 17:00 WITA.

Humas PT Pegadaian Persero Kanwil Makassar, Idris Mappakaya, menyampaikan kegiatan ini masih menjadi rangkaian peringatan hari jadi Pegadaian ke-119, sekaligus dalam rangka mengisi bulan suci Ramadhan dengan tausiyah.

Baca Juga: Pegadaian Serahkan APD ke IDI Makassar Untuk Penanganan Covid-19

“Kami berharap semua masyarakat bisa menyaksikan dakwah online ini lewat live streaming di YouTube PT Pegadaian Persero, dengan mengikuti link https://bit.ly/dakwahlive,” ujarnya, Rabu (13/05).

Dia menjelaskan kegiatan serupa juga sudah dilaksanakan, termasuk juga pihaknya telah menggelar konser amal di akun YouTube Pegadaian dimana jumlah viewernya dikonversi menjadi donasi.

Dia menambahkan ke depan pihaknya berharap masyarakat bisa bersabar dan meningkatkan rasa syukur di tengah pandemi corona ini.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)