Golkar Sulsel Akan Kembali Tunjuk 3 Plt Ketua DPD II

Senin, 21 Desember 2020 - 10:32 WIB
loading...
A A A


Terpisah, Andi Ina mengapresiasi kepercayaan yang diberikan TP kepada dirinya. Bendahara Golkar Sulsel ini berjanji menjalankan tanggung jawabnya sebagai Plt ketua Golkar Barru sesuai harapan ketua Golkar Sulsel.

"Ke depan ini, kita akan menghadirkan Golkar Baru . Inilah yang akan kemudian bagaimana saya selaku Plt bisa melaksanakan pelaksanaan musda untuk kemudian terpilihnya ketua Golkar Barru yang bisa majukan partai, khusunya menjadikan Golkar semakin dekat dengan masyarakat sesuai keinginan Pak Ketua," jelasnya.

Ketua DPRD Sulsel ini menyebutkan, penyelenggaraan musda DPD II Golkar Barru ditargetkan pada Februari 2021 mendatang. Saat ditanya kesiapannya turut maju bertarung, Andi Ina mengaku hal itu bisa saja terjadi.

"Terkait hal itu, ada juknis yang mengatur. Saya rasa hal itu terbuka tentunya, namun kita tetap meminta pentunjuk Pak Ketua pastinya," ujarnya.



Sementara Plt Ketua DPD II Golkar Bantaeng Meyrza Farid Arman mengaku bangga atas amanah dan kepercayaan yang dia dapatkan dari Taufan Pawe. Bagaimana tidak, semenjak dirinya mendapatkan kartu tanda anggota (KTA) Partai Golkar pada Maret 2020, dirinya telah dipercaya mendapat posisi startegis dari Taufan Pawe, yakni wakil ketua bidang pengabdian masyarakat Golkar Sulsel dan Plt Golkar Bantaeng.

"Ini awal dari kepemimpinan Taufan Pawe untuk mewujudkan Golkar baru. Saya akan menjaga amanah itu, khususnya dalam mencari pemimpin Golkar yang bisa diterima dan dekat dengan masyarakat Bantaeng," paparnya.
(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)