Zidane Nilai Benzema dalam Performa Fenomenal untuk Real Madrid

Senin, 21 Desember 2020 - 10:44 WIB
loading...
Zidane Nilai Benzema dalam Performa Fenomenal untuk Real Madrid
Penyerang Real Madrid Karim Benzema. Foto: Istimewa
A A A
MADRID - Penyerang Real Madrid Karim Benzema dinilai dalam perfoma yang "fenomenal" setelah membantu timnya kembali meraih kemenangan di kompetisi LaLiga.

Hal ini disampaikan Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane usai Benzema mencetak dan memberikan dua assist kepada timnya dan membuat lima kemenangan beruntun di semua kompetisi dengan mengalahkan Eibar 3-1 di LaLiga pada hari Minggu, (21/12/2020).

Ini adalah ke-30 kalinya pemain Prancis itu mencetak gol dan memberikan assist dalam pertandingan LaLiga yang sama. Hanya Cristiano Ronaldo (44) yang melakukannya lebih sering untuk Madrid di abad ke-21.



Penampilan Benzema dipuji oleh Zidane ketika Madrid menyamai poin Atletico dengan 29 poin, meskipun pasukan Diego Simeone telah memainkan dua pertandingan lebih sedikit.

"Dia tampil fenomenal, tapi tidak hanya di level gol," katanya dalam konferensi pers.

"Ini bukan hanya sebuah gol, ini adalah permainan. Ini adalah kejelasan dalam permainan dan sangat penting bagi tim kami," katanya.

"Tapi kemudian kita juga harus menyoroti pekerjaan semua," jelasnya.

Benzema memberi umpan kepada Luka Modric untuk menjadikan skor 2-0 sebelum Kike membalaskan satu gol untuk Eibar, yang merasa mereka seharusnya mendapat penalti karena handball oleh Sergio Ramos.



Zidane menolak untuk mengambil keputusan, dengan Madrid memastikan kemenangan mereka melalui Lucas Vazquez di waktu tambahan.

"Saya tidak terlibat, seperti biasa. Wasit ada di sana," katanya terkait dengan keputusan wasit.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)