Nikmati Pelayanan Eksklusif Aston Makassar saat Malam Tahun Baru

Senin, 21 Desember 2020 - 11:07 WIB
loading...
Nikmati Pelayanan Eksklusif Aston Makassar saat Malam Tahun Baru
Aston Makassar Hotel & Convention Center memanjakan para tamunya dengan pelayanan eksklusif untuk menyambut Tahun Baru. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Aston Makassar Hotel & Convention Center menyiapkan layanan eksklusif bagi tamu-tamu yang menginap, untuk malam pergantian tahun dengan tetap menerapkan protokol kesehatan imbuan pemerintah.

Pihak manajemen menyatakan, perayaan momen tahun baru kali ini sangat berbeda dari tahun-tahun biasanya. Mengingat seluruh dunia sedang berusaha menekan jumlah penyebaran virus Corona, membuat manajemen kini menyajikan lingkungan dan pelayanan yang aman bagi tamu yang menginap.

Diketahui sejak awal pandemi, Aston Makassar terus menghadirkan fasilitas-fasilitas baru demi menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman. Dengan menghadirkan fasilitas UVC di area lobby, air purifier di setiap lift umum juga lampu UVC & Ozon untuk mensterilkan kamar dan area-area umum di sekitar hotel sehingga dengan adanya fasilitas-fasilitas tersebut akan tetap menjaga kepercayaan tamu terhadap Hotel Aston Makassar .



“Kami terus berinovasi sebagai bentuk dukungan terhadap peraturan pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan disetiap kegiatan. Demi kelancaran momen dan keamanan tamu, kami menyediakan layanan eksklusif bagi tamu untuk tetap merasakan momen yang berbeda di malam pergantian tahun,” ungkap Tammy Helen Rotty, Director of Sales Aston Makassar .

Helen menyatakan, layanan eksklusif yang dimaksud adalah di malam pergantian tahun tamu-tamu bisa memilih paket dengan menginap dan makan malam bersama keluarga hanya di kamar saja.

“Tamu tidak perlu keluar kamar dan bisa tetap berburu hadiah doorprize berupa voucher kamar dan barang elektronik pada malam pergantian tahun hanya dari kamar saja,” jelasnya.

Rari Maharani Marcom Aston Makassar menambahkan, paket yang termasuk makan malam eksklusif di kamar juga doorprize itu dapat dinikmati mulai dari harga Rp1.750.000-nett sudah termasuk makan malam untuk 2 dewasa dan 2 anak.

“Paket ini merupakan paket komplit, sudah termasuk makan malam, doorprize juga sarapan di hari berikutnya,” ungkapnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1541 seconds (0.1#10.140)