Warga Tangerang Ditemukan Tewas dalam Kamar Hotel Berbitang di Makassar

Senin, 21 Desember 2020 - 13:14 WIB
loading...
Warga Tangerang Ditemukan Tewas dalam Kamar Hotel Berbitang di Makassar
Aparat kepolisian saat mengevakuasi jenazah pria asal Tangerang yang ditemukan tewas di salah satu kamar hotel berbintang di Makassar. Foto: Inews.id
A A A
MAKASSAR - Seorang pria bermana Benny (71) ditemukan tewas di salah satu hotel berbintang di Kota Makassar, Senin (21/12/2020) dini hari.

Aparat kepolisian masih mendalami penemuan jenazah pria yang beralamat di Duta Bintaro, Kota Tangerang, Banten.

Jenazah pria itu tewas di kamar 1201, olehpetugashotel yang hendak memberitahukan jika kamar yang di tempatinya sudah selesai. Petugas hotel itu kaget karena kamar korban dalam keadaan tidak terkunci. Begitu petugas masuk ke dalam kamar, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di tempat tidur.



Petugas tersebut kemudian memberitahu manajer hotel yang meneruskan laporan ke kepolisian. Atas laporan tersebut, polisi melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban.

" Penemuan mayat masih kami tangani. Saat ini petugas sudah melakukan penyelidikan di TKP dan memeriksa CCTV hotel," kata Kanit Reskrim Polsek Panakukkang, Iptu Ikbal Usman.

Saat ini jenazah pria tersebut telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar. Proses visum masih menunggu kedatangan keluarga korban.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9996 seconds (0.1#10.140)