Kepala BNN Sulsel Kukuhkan Relawan dan Penggiat Anti Narkoba Pinrang

Senin, 21 Desember 2020 - 16:27 WIB
loading...
Kepala BNN Sulsel Kukuhkan Relawan dan Penggiat Anti Narkoba Pinrang
Penyematan pin oleh Kepala BNNP Sulsel, Brigjen Pol Giri Prawijaya pada Wabup Pinrang, Alimin, dalam pengukuhan relawan dan penggiat anti narkoba Pinrang. Foto: SINDOnews/Darwiaty Dalle
A A A
PINRANG - Relawan dan penggiat anti narkoba dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Pinrang dikukuhkan, Senin (21/12/2020). Pengukuhan ditandai dengan penyematan pin oleh Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sulsel, Brigjen Pol Giri Prawijaya kepada Wakil Bupati Pinrang, Alimin.

Giri dalam sambutannya ia menyampaikan bahwa, melakukan pemberantasan narkoba bukanlah yang mudah. Dibutuhkan kerja keras dan kerja sama seluruh pihak.



Untuk itu kata Giri, pihaknya berharap para relawan dan penggiat anti narkoba yang telah dikukuhkan, agar secara masif melakukan kampanye dan edukasi kepada masyarakat. "Bekerjalah dengan hati, terus sebarkan gerakan anti narkoba di tengah masyarakat," katanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Pinrang, Alimin mengatakan, kehadiran BNNP Sulsel menjadi motivasi bagi rekan penggiat anti narkoba untuk berbuat dan melangkah lebih jauh untuk pencegahan peredaran narkoba di Pinrang.



Pemkab Pinrang , tambah Alimin, juga mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Generasi Anti Narkoba Nasional (GANN) Pinrang, yang sejauh ini telah berperan aktif dalam pencegahan dan aktivitas dalam memerangi narkoba dalam wilayah Pinrang.

"Fenomena saat ini darurat narkoba . Dan bersama GANN Pinrang yang merupakan swadaya masyarakat, kita mengharapkan seluruh lapisan masyarakat untuk bersama menumpas peredaran narkoba ," tandasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4172 seconds (0.1#10.140)