alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Desa Tapong Wakili Enrekang Pada Lomba PKK Tingkat Nasional

Aris Bafauzi
Desa Tapong Wakili Enrekang Pada Lomba PKK Tingkat Nasional
Bupati Enrekang, Muslimin Bando mendampingi tim penilai Lomba Hatinya PKK tingkat nasional di Desa Tapong, Kecamatan Maiwa. Foto: Aris Bafauzi/SINDOnews

ENREKANG - Desa Tapong, Kecamatan Maiwa mewakili Kabupaten Enrekang pada lomba Hatinya PKK tingkat nasional. Tim penilai dari pusat menyambangi Desa Tapong, baru-baru ini.

Kedatangan tim penilai disambut dan didampingi langsung Bupati Enrekang, Muslimin Bando.

"Desa Tapong wakili Kabupaten Enrekang dalam tingkat nasional pada lomba Hatinya PKK. Semoga Desa Tapong meraih juara satu tingkat nasional yang tentunya akan jadi kebanggaan Sulawesi Selatan khususnya Kabupaten Enrekang," harap Muslimin Bando, Minggu (23/06/2019).



Selain melakukan penilaian, tim dari pemerintah pusat bersama rombongan disuguhkan berbagai olahan makanan non beras. Sebab, di waktu yang sama juga digelar Festival Kreasi Olahan Pangan non Beras tingkat Kabupaten Enrekang.

"Jadi rombongan disajikan beragam olahan pangan non beras. Baik itu dari ubi, jagung, sagu, dan beragam bahan baku lainnya yang bukan dari beras. Karena memang juga desa Tapong tuan rumah festival kreasi olahan pangan se-Kabupaten Enrekang," sambung Kepala Desa Tapong, Sabaruna Jabaruddin.

Letak Desa Tapong memang sangat jauh dari ibu kota kabupaten atau pun ibu kota kecamatan. Terhindar dari polusi sehingga udara desa ini tak tercamar, segar dan memiliki lingkungan yang asri.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook