Telkom Regional 7 Gelar Mitra Summit & Developer Gathering

Senin, 21 Desember 2020 - 17:32 WIB
loading...
Telkom Regional 7 Gelar Mitra Summit & Developer Gathering
Telkom Regional 7 menggelar acara Mitra Summit & Developer Gathering di Hotel Melia Makassar, Jumat (18/12/2020). Acara ini menerapkan prosedur protokol kesehatan Covid-19. Foto: Dokumentasi Telkom
A A A
MAKASSAR - Telkom Regional 7 menggelar acara mitra summit & developer gathering di Hotel Melia Makassar, Jumat 18Desember lalu. Acara ini menerapkan prosedur protokol kesehatan Covid-19 .

Mitra summit & developer gathering ini merupakan bentuk apresiasi kepada mitra eksisting dan developer yang selama ini telah menjalin kerja sama yang baik dengan pihak Telkom . Selain itu, juga sebagai ajang silaturahmi sekaligus business sharing dan industry update terkait kerja sama yang selama ini terjalin antara PT Telkom Regional 7 dan mitra serta developer.



Sebanyak 10 mitra infrastruktur dan 20 developer hadir di acara ini. Kegiatan dibuka oleh Deputy Executive Vice President Marketing Telkom Regional 7, Agus Yudha Basuki dan dilanjutkan dengan sharing session oleh Operational Senior Manager Consumer Marketing Telkom Regional 7, Deckie Fadzuki Sukamto.

Dalam sesi sharing session tersebut, Deckie Fadzkuri Sukamto memaparkan trend megashift lifestyle di mana arah perubahan yang paling dominan adalah segala sesuatu yang bersifat digital. Selain itu, Deckie juga memberikan penawaran kerja sama di beberapa lokasi remote regional 7 melalui bentuk kerja sama IndiHome corner.



"IndiHome corner adalah bentuk kerja sama antara Telkom dengan mitra, di mana mitra menjadi perwakilan Telkom di suatu area remote yang menjalankan empat fungsi, diantaranya adalah fungsi sales dan marketing, fungsi pelayanan, fungsi collection, dan fungsi service office," papar Deckie.

Selain itu, Telkom juga memberikan peluang untuk menjalin kerja sama partnership marketing dan partnership infrastruktur, dengan mengutamakan terjalinnya kerja sama yang saling menguntungkan antara kedua belah pihak (win-win partnership).
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2366 seconds (0.1#10.140)