alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pekan Ini, Juku Eja Hadapi Semifinal AFC Cup dan Piala Indonesia

Muhaimin
Pekan Ini, Juku Eja Hadapi Semifinal AFC Cup dan Piala Indonesia
PSM akan menghadapi jadwal padat. Sepekan ini skuad Juku Eja bakal melakoni dua semifinal sekaligus, AFC Cup dan Piala Indonesia. Foto : Istimewa

MAKASSAR - PSM akan menghadapi jadwal padat. Sepekan ini skuad Juku Eja bakal melakoni dua semifinal sekaligus, AFC Cup dan Piala Indonesia.

Pertama, tim besutan Darije Kalezic ini menantang Becamex Binh Duong di Stadion Pakansari Bogor (26/06/2019) besok. Laga ini merupakan leg kedua semifinal zona Asean AFC Cup 2019.

Empat hari setelahnya, Juku Eja akan menjalani leg pertama semifinal Piala Indonesia di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Makassar (30/06/2019) akhir pekan ini. Lawannya ialah pemenang antara Madura United dan Persebaya Surabaya yang akan ditentukan pada (27/06/2019) lusa.



Menanggapi situasi itu, Pelatih PSM, Darije Kalezic tak mau ambil pusing. Dia menegaskan tim pelatih akan lebih dulu fokus pada laga yang mempertemukan timnya versus Becamex Binh Duong.

“Saat ini, saya cuma berpikir untuk leg kedua lawan Becamex. Dan fokusnya kita hanya untuk laga itu saja, bukan yang lain-lain,” tegas Darije.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads