alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Direkomendasi Jadi Ketua DPRD Bulukumba, Rijal : Saya Siap

Eky Hendrawan
Direkomendasi Jadi Ketua DPRD Bulukumba, Rijal : Saya Siap
Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto saat bersama kader PPP Rijal Neo yang direkomendasi menjadi ketua DPRD Bulukumba periode selanjutnya. Foto: Istimewa

BULUKUMBA - Teka-teki siapa yang akan mendapat mandat untuk menduduki kursi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bulukumba mulai terjawab. H Rijal yang keluar sebagai peraih suara terbanyak dipastikan melenggang mulus sebagai pimpinan DPRD Bulukumba periode 2019-2024.

Rijal yang dikonfirmasi awak media mengaku sebagai kader partai dirinya siap mengembang amanah. Dimana sejak dari awal dirinya terjun ke dunia politik telah mengikrarkan diri menjadi penyambung aspirasi masyarakat.

"Sejak masuk ke dunia politik saya sudah memiliki keinginan untuk bekerja demi masyarakat. Karena saya telah banyak melihat secara langsung kondisi masyarakat di bawah," ucapnya.



Terkait dirinya yang dikabarkan mendapatkan mandat untuk menduduki kursi ketua DPRD Bulukumba. Rijal menegaskan, jika seluruh amanah yang diberikan akan dijalankan sebagai wakil rakyat.

"Bismillah saya siap, tidak ada sesuatu yang berat untuk dikerjakan selama dilakukan bersama dan bersinergi untuk kebaikan," ujarnya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bulukumba, Askar HL yang dikonfirmasi terkait hal tersebut membenarkan hal tersebut. Ia mengaku jika Rijal salah satu caleg terpilih PPP yang bakal menduduki kursi Ketua DPRD.

"Insya Allah sudah pasti. Potensi besar Rijal akan menduduki jabatan ketua DPRD. Sebab dari sisi aturan main interen partai PPP semua indikator memenuhi syarat," katanya, Selasa, (25/06/2019).

Diketahui pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 lalu, PPP yang meraih kursi terbanyak sebagai prasyarat. Modal besar PPP mendorong H Rijal karena ia keluar sebagai peraih suara figur terbanyak atau mencapai 3.800 lebih suara.

"Intinya saya bisa pastikan bahwa sebagai pemilik suara terbanyak H Rijal akan mulus sebagai Ketua DPRD Bulukumba. Rekomendasi PPP Bulukumba sudah diarahkan ke beliau," tegas Askar.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads