alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

121 Anak Ikuti Sunatan Massal di Luwu dan Kota Palopo

Chaeruddin
121 Anak Ikuti Sunatan Massal di Luwu dan Kota Palopo
Sekitar 121 anak mengikuti sunatan massal di Luwu dan Palopo yang digelar oleh Polres Luwu dan Palopo. Foto: Sindonews/Chaeruddin

LUWU - Sekitar 121 anak di Kota Palopo dan Luwu mengikuti sunatan massal, pada Selasa, (25/06/2019).

Acara tersebut diselenggarakan Polres Palopo dan Polres Luwu. Khitanan massal ini masih merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73. Polres Palopo khitanan 35 anak sementara Polres Luwu khitanan 86 anak.

Khusus di Palopo sunatan dilaksanakan di Aula Bhakti Pratidina Polres Palopo. "Ini merupakan rangkaian kegiatan sosial dalam rangka HUT Bhayangkara tahun ini. Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami kepada warga Palopo, sehingga terjalin silaturahim yang baik di antara kita," ujar Wakapolres Palopo Kompol Woro Susilo.



Dalam kegiatan ini Polres Palopo melibatkan tenaga medis dari Polres Palopo yakni Paur Kesehatan Bagian Sumda Polres Palopo AIPDA Syirajudin didampingi tenaga umum, dr Herman.

Diwaktu bersamaan tempat yang berbeda, Polres Luwu melaksanakan khitanan massal di barak siaga Polres Luwu, Belopa.

Kegiatan ini melibatkan personel kesehatan dari RSUD Batara Guru dan melakukan khitanan 86 orang anak. Wakapolres Luwu, Kompol Abraham Tahalele, mengatakan, sunatan masaal mereka laksanakan secara gratis.

Wakapolres Luwu, menyampaikan terima kasih pada RSUD Batara Guru Belopa yang telah menyediakan peralatan medis untuk keperluan khitan.

"Dan terima kasih kepada para orang tua yang telah menghadirkan anak-anaknya untuk mengikuti khitan massal di Polres Luwu, dengan kegiatan ini diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat, atas kehadiran Polres Luwu ditengah-tengah masyarakat," katanya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads