alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pelaku Tabrak Lari di Pangkep Ternyata Warga Enrekang

Muhammad Subhan
Pelaku Tabrak Lari di Pangkep Ternyata Warga Enrekang
Armanto (25) warga Kabupaten Enrekang,pelaku tabrak lari di Pangkep sementara dirawat di Rumah Sakit lantaran terkena penyakit malaria. Foto: Istimewa

PANGKEP - Jajaran Satuan Lalulintas Polres Pangkep berhasil menemukan pelaku tabrak lari yang terjadi beberapa waktu lalu. Pelaku yang juga pengemudi ini meninggalkan mobilnya di hutan diwilayah Kabupaten Barru setelah menabrak seorang pejalan kaki di Pangkep.

Kanit Laka Satlantas Polres Pangkep, Ipda Djoni mengatakan, dari hasil penyelidikan identitas pelaku busa diketahui. Pelaku diketahui bernama, Armanto (25) warga Kabupaten Enrekang. Polisi sempat melakukan pemanggilan kepada pelaku, namun tidak datang.

"Kami sudah datangi untuk mengamankan pelaku tapi pelaku sedang dirawat di rumah sakit karena malaria," kata Djoni, Selasa (25/6/2019).



Unit Laka Satlantas Polres Pangkep lalu berkoordinasi dengan pihak lakalantas Polsek Segeri untuk mengawasi dan pihak keluarga pelaku juga memberikan pernyataan jaminan apabila sembuh segera diserahkan ke Polres Pangkep.

Kejadian tabrak lari ini terjadi Senin dinihari (17/5/2019) lalu di Kampung Laikang, Kelurahan Talaka, Kecamatan Ma'rang, Kabupaten Pangkep. Korban diketahui seorang supir bernama, Teguh Wiyono (49 tahun) warga Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Ujung, Kecamatan Bacukiki, Kota Pare-pare. Korban ditabak saat sedang menyeberang jalan dari arah timur ke barat jalan poros tersebut.

Usai menabrak, pengemudi mobil tersebut langsung melarikan diri ke arah utara dan meninggalkan mobilnya di Kabupaten Barru dengan melepas plat nomor polisinya. Warga yang curiga terhadap keberadaan mobil tersebut melaporkan hal tersebut ke polisi.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook