alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ini 20 Nama Anggota Pansus Hak Angket Dewan DPRD Sulsel

Luqman Zainuddin
Ini 20 Nama Anggota Pansus Hak Angket Dewan DPRD Sulsel
20 nama anggota Pansus hak angket DPRD Sulsel terhadap pemerintahan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman sudah diusulkan dari masing-masing fraksi. Mereka, bakal bekerja selama 60 hari. Foto : Ilustrasi/Istimewa

MAKASSAR - Sebanyak 20 nama anggota Pansus hak angket DPRD Sulsel terhadap pemerintahan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman sudah diusulkan dari masing-masing fraksi. Mereka, bakal bekerja selama 60 hari.

Anggota Pansus itu yakni Kadir Halid, Fahruddin Rangga, Ina Kartika, Imran Teri Tatta dari Golkar. Selle KS Dalle, Januar Jauri Darwis, Andi Irwan Patawari dari Demokrat. Anas Hasan, Rusdin Tabi, dan Andi Mangunsidi dari Gerindra.

Kemudian, Irfan AB dan Andi Yusran Paris dari PAN. Wahid Ismail dan Asrul Makkaraus dari PPP. Arum Spink dan Muslim Salam dari Nasdem. Alimuddin dari PDIP, Ariady Arsal dari PKS, Wawan Mattaliu dari Hanura, dan Wahyuddin AB Kessa dari fraksi Umat Bersatu.



"Ketua fraksi PKS DPRD Sulsel, Ariady Arsal menyebutkan jika partainya tetap akan mengusulkan nama untuk masuk dalam keanggotaan Pansus angket. Hal itu berdasarkan konsultasi dengan pengurus DPW PKS Sulsel.

"Sesuai konsultasi kami dengan Pimpinan Wilayah PKS Sulsel apakah akan terlibat dalam Pansus atau tidak, disepakati FPKS menghormati keputusan Dewan yang telah menjadikan usul Angket sebagai usul DPRD. Selanjutnya Partai menugaskan fraksi untuk berjuang dalam keanggotaan Pansus. Saya sebagai Ketua Fraksi langsung diutus jadi anggota," aku Ariady.

Sebelumnya, usulan hak angket diterima menjadi hak angket dewan usai dalam rapat disetujui oleh 60 anggota dewan.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook