alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bobol Teralis Penjara, Napi Pembakar Mertua dan Istri Akhirnya Tertangkap

Faisal Mustafa
Bobol Teralis Penjara, Napi Pembakar Mertua dan Istri Akhirnya Tertangkap
Alwi Rongkeng (34 tahun), narapidana kasus pembakaran satu keluarga, akhirnya tertangkap. Alwi yang ditahan di Lapas Klas IA Makassar sebelumnya menjadi buronan usai melarikan diri dari sel penjara. Foto : SINDOnews/Faisal Mustafa

MAKASSAR - Alwi Rongkeng (34 tahun), narapidana kasus pembakaran satu keluarga, akhirnya tertangkap. Alwi yang ditahan di Lapas Klas IA Makassar sebelumnya menjadi buronan usai melarikan diri dari sel penjara.

Alwi ditangkap tim gabungan dari Polres Luwu Timur bersama Polsek Rappocini di Kecamatan Mangkutana, Kabupaten Luwu Timur (Lutim), Sulsel.

"Pelaku merupakan DPO Lapas Makassar. Setelah diketahui keberadaannya di Lutim, Polsek Rappocini langsung berkoordinasi dengan Polres Luwu Timur dan langsung melakukan penangkapan," ungkap Kanit Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Iqbal Usman kepada SINDOnews, Rabu (26/06/2019).



Sebelumnya, Alwi dihukum penjara seumur hidup karena melakukan pembunuhan kepada mertuanya dengan cara membakar rumah. Saat membakar, di dalam rumah itu terdapat istri dan anaknya.

Sementara sang mertua yang sedang tertidur pulas, terjebak dalam kobaran api sehingga tewas terpanggang.

Dalam peristiwa yang terjadi di Dusun Kaya’a, Desa Beringin Jaya, Kecamatan Tomoni, Luwu Timur, tahun 2015 silam itu istri dan anaknya berhasil menyelamatkan diri.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook