alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Perbatasan Enrekang-Sidrap Kerap Jadi Lokasi Transaksi Narkoba

Aris Bafauzi
Perbatasan Enrekang-Sidrap Kerap Jadi Lokasi Transaksi Narkoba
Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Enrekang meringkus dua pelaku diduga pengedar narkoba jenis sabu-sabu asal Kabupaten Sidrap, yakni H (29) dan M (24). Foto: Ilustrasi/SINDOnews

ENREKANG - Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Enrekang meringkus dua pelaku diduga pengedar narkoba jenis sabu-sabu asal Kabupaten Sidrap, yakni H (29) dan M (24), belum lama ini.

Kaur Bin Ops Sat Res Narkoba Polres Enrekang, Ipda Akbar Sirajuddin mengatakan, penangkapan pelaku berawal adanya informasi yang diperoleh pihaknya jika di wilayah perbatasan Kabupaten Enrekang-Sidrap tepatnya di Salorajae, Kecamatan Maiwa, kerap terjadi transaksi narkoba.

Setelah diselidiki, pelaku H kemudian diringkus terlebih dahulu.



"Untuk itu kita lakukan penyelidikan. Kita memang lakukan penyamaran, pelaku terpancing dengan polisi yang pura-pura membeli akhirnya kita berhasil membekuknya," akunya, Rabu (26/06/2019).

Dari hasil pemeriksaan, pelaku H mengaku memperoleh barang haram itu dari pelaku M. Polisi pun langsung melakukan pengembangan dan meringkus M.

Dari tangan pelaku M diamankan paket sabu-sabu seberat 0,74 gram.

"Memang sangat rawan di sepanjang perbatasan, kerap menjadi sasaran empuk peredaran narkoba dengan sasaran penjualan ke warga Kabupaten Enrekang yang memang sangat jarang terpantau," sambung Kasat Res Narkoba Polres Enrekang, AKP Ridwan.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif