Pria di Pinrang Diamankan Polisi Usai Membawa Kabur Perhiasan Istri Sendiri

Rabu, 23 Desember 2020 - 16:28 WIB
loading...
Pria di Pinrang Diamankan Polisi Usai Membawa Kabur Perhiasan Istri Sendiri
Irwan Muin (49) diamankan oleh aparat kepolisian usai dilapor oleh istrinya sendiri dengan tuduhan membawa kabur sejumlah barang. Foto: Dokumentasi polisi
A A A
PINRANG - Seorang pria di Kabupaten Pinrang bernama Irwan Muin (49), diamankan aparat kepolisian karena dilaporkan membawa kabur perhiasan , ponsel, dan sepeda motor milik Nurhayati (60), yang tak lain adalah istrinya sendiri.



"Pelaku sudah diamankan. Total barang yang dibawa kabur senilai Rp300 juta," kata Kasat Reskrim Polres Pinrang , AKP Dharma Negara, Rabu (24/12/2020).

Menurut Kasat Reskrim , barang yang dibawa kabur Irwan lalu dijual. Uang hasil penjualan sebagian besar dipakai untuk membuat koperasi simpan pinjam .

"Sebagian uangnya digunakan untuk modal koperasi simpan pinjam , sebagian lagi untuk berfoya-foya. Karena anggota mendapati peralatan karaoke di rumah pelaku," ujarnya.



Pelaku kini diamankan di Mapolres Pinrang untuk proses pemeriksaan. Selain mengamankan pelaku, polisi menyita sejumlah barang bukti, antara lain uang tunai Rp50 juta, peralatan karaoke dan motor.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.1125 seconds (0.1#10.140)