Banyak Dewan Positif Covid-19, Rombongan DPRD Makassar Tetap ke Bali

Rabu, 23 Desember 2020 - 18:48 WIB
loading...
Banyak Dewan Positif Covid-19, Rombongan DPRD Makassar Tetap ke Bali
Sejumlah anggota dewan dan staf DPRD Makassar dikabarkan terpapar Covid-19. Foto: Ilustrasi
A A A
MAKASSAR - Rombongan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar, tetap melakukan perjalanan ke Bali, meski terjadi peningkatan kasus Covid-19 di DPRD.

Kepala Sub Bagian (Kasubag) Humas DPRD Kota Makassar Andi Taufiq Natsir, mengatakan kunjungan kerja (kunker) ke Bali yang telah dijadwalkan pada Minggu (27/12/2020) mendatang tetap digelar.

"Yang positif pasti tidak berangkat," kata dia saat dikonfirmasi Sindonews, Rabu, (19/12/2020).



Dilaporkan saat ini beberapa anggota DPRD Makassar dan staf terkonfirmasi positif Covid-19 , setelah melakukan swab test selama 3 hari yakni sejak Sabtu hingga Senin lalu.

"Kabarnya ada tiga orang (Dewan) dan 10 orang staf yang terkonfirmasi positif, tapi kita belum tau nama-namanya," ucapnya.

Swab test di lingkungan DPRD Makassar dilakukan lantaran, Plt Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Kota Makassar Andi Bukti Djufrie terkonfirmasi positif.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Makassar Agus Djaja Said yang dihubungi terpisah mengatakan, suket hasil swab test Covid-19 di DPRD Makassar telah diserahkan ke masing-masing yang bersangkutan sejak kemarin.

"Hasilnya dari kemarin (22/12/2020), kalau nama-namanya saya tidak tau karena bersamaan kemarin ditandatangani semua," katanya.



Dirinya tidak menampik adanya kabar beberapa dewan dan staff yang terkonfirmasi positif meskipun dia mengaku tidak ingat nama-namanya.

"Coba tanya di DPRD , kalau yang begini kita tidak bisa ingat semua," tukasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1595 seconds (0.1#10.140)