alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Ulang Tahun ke 13, Claro Makassar Warnai Pembangunan di Sulsel

Marhawanti Sehe
Ulang Tahun ke 13, Claro Makassar Warnai Pembangunan di Sulsel
Jajaran petinggi Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) saat merayakan ulang tahun ke 13 Claro Makassar. Foto: Sindonews/Marhawanti Sehe

MAKASSAR - Tanggal 30 Juni merupakan hari yang bersejarah bagi Claro Makassar, karena pada hari tersebut Claro Makassar merayakan ulang tahunnya dan juga ulang tahun Chairman atau Founder Phinisi Hospitality Indonesia (PHI) Willianto Tanta.

Kegembiraan dan kemeriahan perayaan hari ulang tahun yang dikemas dalam Halalbihalal dan Syukuran dengan tema 13 Tahun Memberi Warna tersebut berlangsung di D'Liquid Cafe, Minggu (30/06/2019).

Hadir pada kesempatan tersebut jajaran Board of Director (BOD) PHI Willianto Tanta didampingi istri Lintje Thomas, Edwin Tanta dan Andre Prasetyo Tanta, jajaran General Manager unit bisnis PHI Anggiat Sinaga, Makmur, Andi Junaidi Salam dan Jackie Lim serta sekitar 700 karyawan PHI.



General Manager unit bisnis PHI Anggiat Sinaga mengatakan, momentum tanggal 30 Juni sangat sakral karena bertepatan dengan dua hal penting yakni HUT Claro Makassar dan Chairman atay Founder PHI sebagai induk perusahaan Claro Makassar.

"Momentum tanggal 30 Juni menjadi tanggal sakral karena bertepatan dengan ulang tahun Claro Makassar dan juga ulang tahun Chairman dan Founder PHI Pak Wili. Semoga sehat selalu dan panjang umur dan senantiasa memberi nilai sosial kepada masyarakat," katanya.

Dia menjelaskan pula, moment 30 Juni menjadi bukti bahwa Claro Makassar telah berkontribusi terhadap kota Makassar selama 13 tahun, memberi nilai tambah untuk pembangunan Sulsel selama 13 tahun.

"Perayaan kali ini sangat istimewa karena sekaligus Halalbihalal, yang memiliki makna untuk menyemangati kita agar menjadi lebih baik dan memberi energi kepada kita. Semoga usia 13 tahun ini semakin memberikan keceriaan kepada Claro Makassar dan menjadi karakter karyawan PHI," ujarnya.

Anggiat menambahkan sejak berdiri 13 tahun lalu, Claro Makassar telah melakukan banyak perkembangan, baik dari sisi pelayanan maupun fasilitas. Misalnya, renovasi seluruh kamar tower lama, memperbaiki kualitas pelayanan, memperluas, meluncurkan paket-paket meeting terbaru.

Dia mengatakan ke depan penggunaan fasilitas spa keluarga akan ditambah dimana Claro Makassar telah bekerja sama dengaan vendor terbaik di Makassar, bahkan tahun ini pula akan merombak total Phinisi Ballroom yang tujuannya untuk selalu terdepan.

"Harapannya berbagai kebijakan yang dilakukan dapat memberikan semakin banyak keuntungan bagi para tamu yang berkunjung. Dengan demikian, Claro Makassar diharapkan dapat selalu mendapatkan tempat di hati para pelanggannya, didukung oleh karyawan yang profesional dan kualitas pelayanan yang tinggi," kata Anggiat.

Founder PHI, Willianto Tanta di kesempatan yang sama mengungkapkan rasa syukurnya karena telah merayakan hari ulang tahun bersama Claro Makassar selama 13 tahun. Dia berharap ke depan karyawan PHI tetap bersatu, serta saling menjaga.

"Hari ini saya sekaligus mengucapkan minal aidzin wal faidzin kepada kita semua. Ulang tahun hotel dirangkaikan dengan ulang tahun saya dan halalbihalal. Semoga makin hari kita makin bersatu. Insya Allah apa yang kita bangun selama ini, jangan sombong sehingga banyak yang suka kita, kalau banyak yang suka kata pak Ustadz rejeki kita bagus," katanya.

Sementara itu, Andre Prasetyo Tanta mengungkapkan terima kasihnya kepada segenap karyawan PHI karena selama ini telah mendukung dirinya. Kata dia, karyawan PHI adalah keluarga.

Edwin Tanta di kesempatan yang sama mengajak karyawan PHI untuk menjaga tiga hal diantaranya kejujuran, Keberanian dan Komitmen. "Kejujuran adalah poin utaman, kedua keberanian untuk berubah serta komitmen untuk memberikan yang terbaik agar perusahaan kita menjadi yang terbaik," tutup dia.

Sebagai informasi tambahan, acara tersebut juga dirangkaikan dengan sejumlah kegiatan seperti drama musikal aladdin, magician oleh karyawan hotel hingga bagi-bagi doorprize.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook