Solskjaer Puji Pengaruh Besar Cavani di Manchester United

Kamis, 24 Desember 2020 - 09:04 WIB
loading...
Solskjaer Puji Pengaruh Besar Cavani di Manchester United
Penyerang Manchester United Edinson Cavani, melakukan selebrasi usai mencetak gol di Piala EFL. Foto: Istimewa
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer, memuji pengaruh besar Edinson Cavani di Manchester United setelah mencapai semifinal Piala EFL.

Cavani mencetak gol brilian pada menit ke-88 sebelum Anthony Martial memastikan kemenangan 2-0 United atas Everton di Goodison Park pada Kamis, (24/12/2020) dini hari waktu Indonesia.

Gol pemain internasional Uruguay itu tercipta dari tembakan tepat sasaran keempatnya pada pertandingan tersebut. Cavani telah mencetak empat gol dalam 12 pertandingan untuk United musim ini dan Solskjaer memuji striker tersebut sambil menepis anggapan bahwa pemain berusia 33 tahun itu memulai awal yang lambat di klub.



"Saya pikir Anda salah, saya tidak berpikir dia memiliki awal yang lambat. Saya pikir dia (Cavani) telah melakukannya dengan sangat baik, dia luar biasa," kata manajer United dalam konferensi pers dilansir livescore.

"Dia jelas cedera, siapa pun bisa cedera. Dia datang terlambat [di jendela transfer] jadi saya sangat senang dengan pengaruhnya. Di ruang ganti, kebiasaan yang dia bawa saat latihan, sikapnya terhadap permainan. Anda dapat melihat seberapa baik dia menjaga dirinya sendiri," katanya.

"Dia mencetak beberapa gol yang sangat penting bagi kami dan itu memberi kami pengalaman, dia memberi banyak. Dia hanya akan berada di sini, lebih baik dan lebih baik tentu saja karena dia absen selama tujuh bulan. Kami telah bersabar dengannya dan saya pikir dia membuat pengaruh besar," tandas dia.

Saat Cavani dan Martial membawa United ke semifinal melawan Manchester City, Paul Pogba menunjukkan performa yang bagus.



Tidak ada pemain di lapangan yang memiliki operan kunci lebih banyak (tiga) atau lebih sering menguasai bola (delapan) daripada gelandang tengah.

"Paul semakin bugar dan itu hal terbesar dengan Paul karena satu setengah tahun terakhirnya telah dirusak dengan cedera, dan COVID-19, cedera lain di jeda internasional," kata Solskjaer .
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1013 seconds (0.1#10.140)