alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Nurdin Halid Minta Masyarakat Sulsel Doakan Kesembuhan IYL

Luqman Zainuddin
Nurdin Halid Minta Masyarakat Sulsel Doakan Kesembuhan IYL
Nurdin Halid menyempatkan diri menjenguk Ichsan Yasin Limpo (IYL) yang tengah menjalani perawatan intensif di Mount Elizabeth Hospital, Singapura, Selasa (02/07/2019). Foto: Istimewa

MAKASSAR - Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid menyempatkan diri menjenguk mantan Bupati Gowa dua periode, Ichsan Yasin Limpo (IYL) yang tengah menjalani perawatan intensif di Mount Elizabeth Hospital, Singapura, Selasa (02/07/2019).

IYL diketahui telah dirawat di rumah sakit internasional ternama itu sejak dua bulan terakhir atau pada pertengahan bulan Maret 2019 lalu.

Bersama istrinya Andi Nurbani, Nurdin Halid sempat berbincang-bicang dengan IYL yang dalam kondisi terbaring di ruang perawatan.



Di kamar perawatan itu tampak istri IYL, Novita Madonsa Ichsan serta putranya yang juga Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

"Kami langsung terbang dari Jakarta ke Singapura untuk menjenguk sahabat saya Pak Ichsan (IYL). Mari kita semua mendoakan atas kesembuhan beliau," ajak Nurdin Halid melalui pesan singkatnya, Selasa (02/07/2019).

Di mata Nurdin Halid, IYL adalah sosok pemimpin yang tegas dan komitmen. Sumbangsih pemikiran IYL kata dia untuk pembangunan Sulsel tentu sangat diharapkan.

Olehnya, ia berharap masyarakat Sulsel meluangkan waktunya untuk mendoakan kesembuhan IYL.

"Sekali lagi mari kita mendoakan beliau agar bisa sehat kembali, amin," harap Nurdin Halid.
 
Sebagai informasi tambahan, IYL dan Nurdin Halid pernah bertarung pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel 2018 lalu. Ichsan saat itu berpasangan dengan Andi Mudzakkar. Sementara Nurdin Halid berpasangan dengan Azis Qahhar Mudzakkar.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook