Ribuan Warga Antar Jenazah Thoriq Husler ke Rujab Bupati Lutim

Jum'at, 25 Desember 2020 - 07:31 WIB
loading...
Ribuan Warga Antar Jenazah Thoriq Husler ke Rujab Bupati Lutim
Ribuan warga yang mengantar jenazah almarhum Bupati Luwu Timur Thoriq Husler ke Rumah Jabatan, Jumat (25/12/2020) dini hari pukul 00.30 Wita. Foto: Fitra Budin
A A A
LUWU TIMUR - Kecintaan masyarakat terhadap Bupati Luwu Timur Thoriq Husler terlihat saat jenazah almarhum tiba di Kecamatan Malili, Luwu Timur .

Ribuan warga yang berduka, mengantar jenazah Thoriq Husler ke Rumah Jabatan di Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili. Rencananya, jenazah almarhum akan di semayamkan di Rumah Jabatan Bupati Luwu Timur di Kecamatan Malili, selanjutnya dimakamkan di Kabupaten Luwu Utara.

Dari pantauan SINDOnews, Jumat (25/12/20) dini hari pukul 00:30 WITA, ribuan warga tetap menunggu kedatangan jenazah almarhum Thoriq Husler meski diguyur hujan. Tidak hanya menunggu di Rumah Jabatan, warga juga menunggu jenazah di batas kota, tepatnya di Kecamatan Burau.



Salah satunya warga asal Desa Mantadulu, Kecamatan Angkona, Hirawan yang rela datang ke Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili untuk menyambut jenazah almarhum.

Hirawan datang bersama keluarganya untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum. "Almarhum semasa menjabat adalah sosok sederhana, baik, merakyat dan tidak membedakan strata sosial," katanya saat ditemui di sekitar Jalan Sam Ratulangi.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1420 seconds (0.1#10.140)