Di Rumah Saja Saat Libur Natal? 7 Film Ini Bisa Menemanimu

Jum'at, 25 Desember 2020 - 10:17 WIB
loading...
Di Rumah Saja Saat Libur Natal? 7 Film Ini Bisa Menemanimu
Film Home Alone 2: Lost in New York. Foto/Hollywood Reporter
A A A
MAKASSAR - Perayaan Natal tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena pandemi Covid-19 yang mengharuskan masing-masing orang untuk tetap di rumah saja.

Agar tidak bosan di rumah saja selama liburan Nata l, banyak aktivitas menarik yang bisa dilakukan tanpa mengurangi waktu berkualitas bersama keluarga. Salah satunya adalah nonton bareng.

Nah, berikut ini tujuh rekomendasi film terbaik soal Natal sepanjang masa yang dikumpulkan Tim Sindonews khusus untukmu.

1. Harry Potter and the Sorcerer's Stone
Banyak yang menganggap film Harry Potter bukan bagian dari Natal . Namun, pastikan tidak menangis ketika Harry menyadari selama Natal pertamanya di Hogwarts bahwa dia memiliki hadiah. Film ini penuh dengan pesona masa Natal yang cukup untuk dijadikan daftar tontonan saat hari Natal.

2. Arthur Christmas
Film tahun 2011 ini menjadi tambahan baru untuk film Natal, tetapi kisah yang menghangatkan hati dan tema klasik tentang keluarga serta ketidakegoisan membuatnya terasa seperti film klasik. Dengan pemain bintang papan atas dan animasi yang cerdas, ini adalah film Natal luar biasa untuk seluruh keluarga.



3. Christmas, Again
Ketika seorang penjual pohon Natal yang patah hati kembali ke New York City, ingin melupakan masa lalunya, hidupnya diselamatkan oleh orang-orang di sekitar. Kisah yang menggembirakan ini pasti akan mengingatkan Anda untuk menghargai orang-orang di sekitar Anda.

4. A Very Harold and Kumar Christmas
Sebagai angsuran ketiga dari seri Harold dan Kumar, film berperingkat R ini menceritakan petualangan pasangan untuk menemukan pohon Natal baru setelah yang asli dihancurkan. Komedi Natal 2011 ini pasti akan membuat Anda tertawa.

5. A Mom for Christmas
Ketika mannequin toko serbaada menjadi hidup, begitu pula harapan Natal seorang gadis muda untuk mendapatkan seorang ibu. Film yang menyenangkan ini menekankan pentingnya keluarga selama musim liburan.

6. Dr. Seuss How the Grinch Stole Christmas
Jim Carrey menghidupkan Grinch dalam adaptasi live action dari kisah klasik Dr. Seuss. Dalam film yang sempurna untuk semua orang di keluarga, Carrey akan membuat Anda tertawa dan mengutip naskah lucu untuk tahun-tahun mendatang.

7. Home Alone 2: Lost in New York
Kevin McCallister kembali dalam sekuel liburan ini. Setelah gagal melakukan invasi rumah di film pertama, Kevin menemukan dirinya sekali lagi terpisah dari keluarganya, tetapi kali ini dia sendirian di Manhattan. Kejutan terjadi, tetapi ada banyak momen menyentuh untuk menjadikan Home Alone 2: Lost in New York sebagai film Natal yang sempurna.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2538 seconds (0.1#10.140)