TOPIK TERPOPULER

Kini Beli Hunian di Tengah Kota Makassar Lebih Mudah

Marhawanti Sehe
Kini Beli Hunian di Tengah Kota Makassar Lebih Mudah
PT Celebes Pulau Harapan juga menggelar bakti sosial. Mereka telah mengembangkan hunian di tengah kota Makassar. Foto: Sindonews/Marhawanti Sehe

MAKASSAR - Bagi yang sedang mencari hunian di tengah kota dengan lokasi yang sangat strategis, PT Celebes Pulau Harapan punya solusinya. Sebanyak enam proyek perumahan yang dimiliki oleh PT Celebes Pulau Harapan bisa menjadi pilihan.

Diantaranya Griya Harapan Pampang, Hope Residence Dg Tata, Griya Harapan Andi Tonro, Ruko Abdul Kadir, dan Griya Harapan Bajiminasata Tahap I dan Tahap II. Masing-masing proyek tersebut memiliki unit yang tersedia.



Di akhir tahun ini, PT Celebes Pulau Harapan mengadakan open house bertajuk 'Kejutan Akhir Tahun' yang berlangsung mulai tanggal 23 Desember 2020 hingga 3 Januari 2021. Lokasinya di Griya Harapan Pampang, Jalan Inspeksi Kanal, Kecamatan Panakkukang.

Baca Juga: Promo Akhir Tahun, GMTD Beri Diskon 50 Persen Rumah Siap Huni

Selama periode waktu tersebut, PT Celebes Pulau Harapan juga memberikan promo khusus untuk lebih memudahkan masyarakat yang ingin memiliki hunian di tengah kota. Promo tersebut berupa bonus kanopi dan perabot atau furniture, gratis AC, DP ringan 10 persen dan bisa diangsur hingga 12 kali, cicilan KPR mulai Rp3 jutaan, dan unit siap huni dan sudah ada sertifikat hak milik (SHM).

Tidak hanya itu, spesial bagi PNS, ABRI, dan Polri bisa mendapatkan bebas biaya KPR dan bunga 7 persen selama 4 tahun.

"Kami memberikan banyak promo. Mulai dari DP ringan sampai gratis furniture. Jadi memang sesuai dengan tagline kami hunian tengah kota harga terjangkau, ready stok dan tinggal bawa koper," kata Marketing Communication PT Celebes Pulau Harapan Santonio, Sabtu (26/12/2020).



Lebih jauh, Direktur Celebes Pulau Harapan Silvia Indah Halim mengatakan, saat ini pihaknya tengah fokus memasarkan unit rumah yang ada di Griya Harapan Pampang. Sebanyak 10 unit rumah 2 lantai dan 62 unit rumah 1 lantai bakal dibangun.

Saat ini, stok yang tersedia ada 45 unit rumah dan 15 unit diantaranya sudah terjual. Harga yang ditawarkan untuk rumah 1 lantai mulai dari Rp536 juta, sedangkan rumah 2 lantai mulai dari Rp1,315 miliar.

Baca Juga: Ada Aturan Denda buat Pengembang, Pengaduan Sektor Perumahan Turun

Menurut Indah, sapaan akrabnya, lokasi Griya Harapan Pampang ini sangat strategis karena dekat dengan kampus, seperti UMI dan Bosowa, lalu perkantoran yaitu Kantor Gubernur, Graha Pena, Gedung Keuangan Negara dan Pusat Perbelanjaan Nipah Mall.

"Yang ready stok sekarang di Griya Harapan Pampang itu ada tipe 45 rumah 1 lantai. Tipe 60 rumah 1 lantai sisa 4 unit dari 8 unit, dan 5 unit untuk rumah 2 lantai. Jadi lokasinya sangat strategis dan kami ada promo akhir tahun yang sayang dilewatkan," urai Indah.

Tidak ketinggalan, PT Celebes Pulau Harapan juga menggelar bakti sosial. Kegiatan yang menggandeng komunitas Katolik Family Ministry ini membagikan paket sembako berupa beras, minyak, gula dan mi instan kepada 25 warga sekitar Griya Harapan Pampang.



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!