alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

TKD KIK Jokowi-Ma'ruf di Sulsel Resmi Dibubarkan

Luqman Zainuddin
TKD KIK Jokowi-Maruf di Sulsel Resmi Dibubarkan
Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Jokowi-Maruf di Sulsel resmi dibubarkan, Minggu (07/07/2019). Foto: Luqman Zainuddi/SINDOnews

MAKASSAR - Tim Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia Kerja (KIK) Jokowi-Ma'ruf di Sulsel resmi dibubarkan. Menyusul berakhirnya tahapan Pilpres 2019 yang dimenangkan Jokowi-Ma'ruf.

"Hari ini tugas TKD Sulsel resmi berakhir. Meski pun secara formal sudah dibubarkan, tetapi tali silaturahmi tetap berjalan," ujar Ketua TKD KIK Sulsel, Syamsul Bachri di Makassar, Minggu (07/07/2019).

Meski dia mengakui Jokowi-Ma'ruf kalah di Sulsel, pembangunan infratruktur dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) di Sulsel tetap akan menjadi prioritas.



"Walau pun kita kalah di Sulsel, tapi secara nasional kita menang. Kami di TKD Sulsel mengucapkan terima kasih kepada pendukung Jokowi-Ma'ruf, baik yang mendukung secara langsung mau pun tidak langsung," sambung politikus partai Golkar ini.

Selain itu, Syamsul Bachri juga membeberkan bahwa Jokowi telah menggelar pertemuan dengan TKN dan TKD se-Indonesia di Istana Bogor pada 2 Juli 2019 lalu.

Pada pertemuan itu, Jokowi memberikan apresiasi kepada seluruh TKD se-Indonesia atas kerja keras menangkan Jokowi-Ma'ruf pada Pilpres 2019 ini.

"Pak Jokowi mengharapkan tetap membutuhkan bantuan TKN dan TKD selama Jokowi-Ma'ruf menjalankan roda pemerintahannya," kunci anggota DPR RI itu.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook