TOPIK TERPOPULER

Nama Suhartina Bohari Ramaikan Bursa Kandidat Ketua Golkar Maros

Muhaimin Sunusi
Nama Suhartina Bohari Ramaikan Bursa Kandidat Ketua Golkar Maros
Suhartina Bohari. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Musyawarah daerah (musda) DPD II Partai Golkar Kabupaten Maros direncanakan berlangsung Januari tahun depan. Figur internal maupun eksternal Golkar dikabarkan akan maju memperebutkan kursi nomor satu di tubuh partai berlambang beringing itu di Maros.

Baca juga: Begini Konsep Chaidir Syam-Suhartina Atasi Banjir di Maros

Dari informasi yang diperoleh, kader internal yang akan ikut bersaing memperebutkan kursi ketua DPD II Golkar Maros di antaranya, Andi Patarai Amir (eks Ketua Golkar Maros), Taufiq Malik (anggota fraksi Golkar), Anwar Abdullah (Plt Sekretaris Golkar Maros), dan Andi Tajerimin (cabup Maros usungan Golkar).

Sementara eksternal partai, ada nama Suhartina Bohari, calon wakil bupati Kabupaten Maros peraih suara tertinggi. Ada juga nama Ilham Najamuddin. Hanya saja hingga sekarang, Suhartina belum juga memberikan pernyataan. “Nanti yah,” kata Suhartina singkat, seperti dalam siaran pers yang diterima SINDOnews.

Plt Ketua DPD II Golkar Maros, Rahman Pina ikut membenarkan bahwa, sejumlah nama disebut bakal maju bertarung di ajang musda partai Golkar Maros nanti. Ia menyampaikan, baik kader maupun figur eksternal, semuanya memiliki kesempatan yang sama.

Baca juga: Hari Ibu, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari Kirim Video untuk Sang Ibu

"Semuanya punya peluang yang sama, kita serahkan sepenuhnya ke mekanisme partai,” kata Rahman Pina yang juga merupakan Ketua AMPG Sulsel itu.



(luq)

TULIS KOMENTAR ANDA!