Sneijder akui striker Belanda kehilangan ketajaman

Minggu, 10 Juni 2012 - 07:46 WIB
Sneijder akui striker Belanda kehilangan ketajaman
Sneijder akui striker Belanda kehilangan ketajaman
A A A
Sindonews.com – Para penyerang Belanda dinilai Wesley Sneijder gagal mengonversikan peluang di depan gawang untuk menciptakan gol saat Belanda dibekuk Denmark 0-1.

Playmaker Inter Milan itu mengaku Belanda tidak memiliki ketajaman di lini depan saat timnya bertemu Denmark. Padahal, dari awal laga hingga usai pertandingan, De Oranje mendominasi permainan. Namun, para penyerang Belanda kehilangan fokus saat berada di kotak penalti.

’’Kami kehilangan sedikit ketajaman dalam menyelesaikan (finishing) untuk menciptakan gol. Ini terjadi karena para pemain tertarik untuk menciptakan gol,” ujarnya seperti yang dikutip Goal.com, Minggu (10/6/2012).

Pemain berusia 28 tahun itu memperingatkan rekan satu timnya agar mereka mampu memanfaatkan peluang yang ada menjadi sebuah gol. Itu karena Belanda akan menghadapi Jerman (14/6).

’’Melawan Jerman kita mungkin hanya memiliki peluang lebih sedikit dibanding saat kami bertemu Denmark. Karena itu, kita harus menciptakan semua peluang menjadi gol dan memenangkan dua pertandingan sisa agar peluang lolos ke babak berikutnya terbuka,” ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4169 seconds (0.1#10.140)