alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Tunggu Arahan Partai, Ina Kartika Sari Bidik 01 di Pilkada Barru

Muhaimin Sunusi
Tunggu Arahan Partai, Ina Kartika Sari Bidik 01 di Pilkada Barru
Anggota DPRD Sulsel Ina Kartika Sari. Ia mengaku masih menunggu petunjuk dari partai Golkar sebelum maju di Pilkada Barru 2020. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Anggota DPRD Sulsel, Ina Kartika Sari menegaskan niatnya untuk ikut bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Barru 2020 mendatang. Apalagi partainya yakni Golkar memperoleh lima kursi atau telah memenuhi syarat mengusung satu pasang kader untuk bertarung di Pilkada nanti.

“Saya lebih siap sebagai 01, tapi untuk 02 juga tetap siap,” kata Ina sapaannya saat ditemui di Gedung DPRD Sulsel, Senin, (08/07/2019).

Hanya saja, dia masih menunggu arahan dari Partai Golkar. Dia tak ingin menentang kehendak partai, meski keinginannya untuk bertarung di Pilkada Barru sangat besar.



"Sebagai orang yang tunduk kepada partai. Pasti saya serahkan kepada partai. Kalau Partai mau saya maju, sebagai kader siap. Kalau partai mengatakan tidak. Saya harus tunduk walau memiliki keinginan besar," tuturnya.

Meski begitu, dia belum menyampaikan kepada DPD I Golkar Sulsel perihal niat besarnya itu. Karena kata dia proses Pilkada serentak tahun depan, dianggapnya masih lama.

"Saya kira saat ini belum ada proses walau sudah ada niat. Mungkin kita baru membahas Pilkada setelah pelantikan DPRD," ujarnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook