Pedagang Bakso Asal Takalar Jadi Korban Tabrak Lari di Makassar

Senin, 28 Desember 2020 - 14:38 WIB
loading...
Pedagang Bakso Asal Takalar Jadi Korban Tabrak Lari di Makassar
Gerobak milik Rizal hancur, diduga karena ditabrak pengendara pada hari Minggu (27/12/2020). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Seorang pedagang bakso gerobak dorong asal Kabupaten Takalar bernama Rizal, diduga menjadi korban tabrak lari di Jalan Veteran Selatan, Kecamatan Mamajang, Kota Makassar, Minggu (27/12/2020) sekira pukul 23.30 Wita.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar , Kompol Supriady Idrus mengatakan, kejadian itu berlangsung cepat, beberapa warga di sekitar lokasi buru-buru menolong pria berusia 40 tahun tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar .



"Korban mengalami luka lecet di tangan, dada, dan area wajahnya. Sementara di rawat di RS Bhayangkara . Anggota Polsek Mamajang, tengah mengumpulkan bukti, untuk mengejar terduga pelaku tabrak lari, termasuk CCTV kita dalami," kata Supriady, Senin (28/12/2020).

Dia menjelaskan, dari keterangan saksi-saksi di lokasi, awalnya Rizal dianggap korban penganiayaan. Namun setelah kamera pengawas diperiksa, diduga kuat pedagang bakso itu ditabrak oleh pengendara motor. Gerobak bakso milik korban terjungkal, Rizal juga disebut terlempar sejauh 5 meter.



"Dari hasil penyelidikan awal juga tidak ada barang berharga korban yang hilang. Untuk sementara pelakunya berboncengan sepeda motor tipe trail, yang terlihat di CCTV yang dibonceng menggunakan baju merah. Sementara dalam pengejaran," jelas Edhy sapaan akrabnya.

Edhy mengatakan, kerugian akibat kecelakaan masih dalam pendataan aparat Polsek Mamajang. "Tapi kalau dilihat kurang lebih jutaan rupiah lima sampai delapan jutalah. Kita tunggu dulu korban pulih baru kita ambil keteranganya," ucapnya.

(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8068 seconds (0.1#10.140)