Lionel Messi Sebut Cristiano Ronaldo Menonjol di Dunia Sepakbola

Senin, 28 Desember 2020 - 15:13 WIB
loading...
Lionel Messi Sebut Cristiano Ronaldo Menonjol di Dunia Sepakbola
Cristiano Ronaldo saat berhadapan dengan Lionel Messi pada Liga Champions musim ini. Foto: Istimewa
A A A
BARCELONA - Kapten Barcelona Lionel Messi mengakui, jika superstar Juventus Cristiano Ronaldo merupakan pemain menonjol dalam sepakbola.

Messi dan Ronaldo telah mendominasi sepak bola selama lebih dari satu dekade, dengan keduanya memenangkan 11 penghargaan Ballon d'Or di antara mereka saat perdebatan sengit mengenai siapa pemain terbaik dalam permainan.

Cristiano Ronaldo baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik dalam abad ini atau memenangkan Globe Soccer Awards 'Player of the Century' mengalahkan Lionel Messi (Barcelona) dan Mohamed Salah (Liverpool).



Diketahui, Ronaldo merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Real Madrid - telah memenangkan lima gelar Liga Champions, tiga trofi Liga Premier, dua mahkota Serie A dan banyak gelar LaLiga di antara trofi lainnya sepanjang karirnya.

"Ada banyak atlet yang mengagumkan. Rafa Nadal, Federer, LeBron - dalam semua olahraga selalu ada seseorang yang menonjol dan terpuji atas karyanya," kata Lionel Messi La Sexta dilansir Livescore, Senin, (28/12/2020).

Pemenang Ballon d'Or enam kali dan pencetak gol terbanyak sepanjang masa Barca ini melanjutkan, jika Ronaldo merupakan pemain menonjol di dunia sepakbola

"Cristiano menonjol dalam sepakbola. Ada banyak yang menonjol dan selalu melakukan yang terbaik," jelasnya.

Messi telah memenangkan 33 trofi untuk Barca sejak memulai debutnya untuk raksasa Spanyol itu pada 2004.

Pemain berusia 33 tahun - yang diperkirakan akan meninggalkan Camp Nou pada akhir musim - telah memenangkan empat gelar Liga Champions dan 10 trofi LaLiga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1960 seconds (0.1#10.140)