alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Merasa Difitnah, Nurdin Abdullah Warning Jumras Minta Maaf 1X24 Jam

Syachrul Arsyad
Merasa Difitnah, Nurdin Abdullah Warning Jumras Minta Maaf 1X24 Jam
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah. Foto: Dok

MAKASSAR - Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah mengaku difitnah mantan Kepala Biro Pembangunan Sulsel, Jumras, terkait pernyataannya saat diundang sebagai terperiksa dalam sidang hak angket di DPRD Sulsel.

Nurdin menyebut, pengakuan Jumras dalam sidang tersebut merupakan kebohongan besar. Geram akan hal itu, dia berencana melaporkan Jumras ke polisi.

"Itu bohong besar. Jumras sedang membuat kebohongan yang besar dan kalau dia tidak hentikan bicara itu akan saya lapor ke polisi. Itu adalah pencemaran nama baik," tegas Nurdin usai menghadiri peringatan HUT Bhayangkara ke-73 di Lapangan Karebosi Makassar, Rabu (10/7/2019).



Diketahui, saat memberikan keterangan dalam sidang hak angket yang digelar DPRD Sulsel, Jumras mengaku pernah ditemui oleh pengusaha yang mengaku rekanan Nurdin Abdullah. Pengusaha tersebut meminta dimenangkan dalam tender proyek.

"Saya ingin sampaikan, lillahi ta'ala kalau ada sumbangan pengusaha kepada saya. Apalagi namanya rekanan," ujar dia.

Mantan Bupati Bantaeng dua periode inipun meminta Jumras segera meminta maaf secara terbuka.

"Bohong besar. Dan saya akan penjarakan dia kalau dia tidak hentikan itu. Saya minta 1×24 jam, dia tidak minta maaf kepada saya, saya akan laporkan," tutup Nurdin.



(man)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook