Tingkatkan Pelayanan, Bank Sulselbar Cabang Sengkang Perbanyak Jumlah ATM

Senin, 28 Desember 2020 - 18:10 WIB
loading...
Tingkatkan Pelayanan, Bank Sulselbar Cabang Sengkang Perbanyak Jumlah ATM
Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Kantor Cabang Sengkang, Andi Darlina Fachruddin. Bank Sulselbar Cabang Sengkang menambah jumlah ATM untuk meningkatkan pelayanan ke nasabah. Foto:
A A A
WAJO - Bank Sulselbar Cabang Sengkang memperbanyak jumlah mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) untuk mempermudah transaksi disetiap kecamatan yang ada di Kabupaten Wajo.

Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Kantor Cabang Sengkang, Andi Darlina Fachruddin mengatakan, sejak menduduki kursi orang nomor satu di Bank Sulselbar Cabang Sengkang, sejumlah inovasi dalam mengoptimalkan pelayanan terus dikembangkan.

Penambahan jumlah mesin ATM salah satunya, sebab selama ini jumlah mesin ATM yang ada di Kabupaten Wajo masih jauh dari cukup.



"Penambahan ATM perlu dilakukan, sebab banyak nasabah dari Bank Sulselbar tersebar di 14 Kecamatan di Wajo. Hal itu bertujuan untuk memberikan pelayanan dan mempermudah nasabah dalam melakukan transaks," ujarnya kepada Sindonews, Senin, (28/12/2020).

Sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) serta mayoritas nasabahnya dari kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN), penambahan dan penyebaran jumlah mesin ATM dinilai harus dilakukan, sejauh ini jumlah mesin ATM yang dimiliki Bank Sulselbar Cabang Sengkang sebanyak 17 mesin ATM, enam diantaranya merupakan mesin ATM baru pengadaan tahun 2020.

Mesin ATM tersebut tersebar disejumlah kecamatan di Kabupaten Wajo diantaranya Kecamatan Tempe, Tanasitolo, Maniangpajo, Belawa, Sabangparu, Pammana, Bola dan Sajoanging.



"Di tahun 2021, Bank Sulsebar Cabang Sengkang akan kembali mendatangkan 2 mesin ATM baru yang akan ditempatkan di Kecamatan Giliren dan Penrang," tandasnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2283 seconds (0.1#10.140)