alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Anniversary, Whiz Prime Sudirman Perkuat Tiga Komponen

Marhawanti Sehe
Anniversary, Whiz Prime Sudirman Perkuat Tiga Komponen
Suasana perayaan Anniversary ke 2 Whiz Prime Sudirman. Foto: Sindonews/Marhawanti Sehe

MAKASSAR - Whiz Prime Hotel Sudirman merayakan 2nd Anniversary, Rabu (10/6). Diusia yang ke-2 ini, hotel yang berlokasi di Jalan Sudirman ini akan fokus memperkuat tiga komponen yakni produk, layanan dan pengelolaan hotel.

Hal itu diutarakan oleh Hotel Manager Whiz Prime Hotel Sudirman, Sofyan kepada Sindonews yang ditemui usai seremoni perayaan anniversary.

Lebih lanjut, Sofyan menjelaskan dari segi produk, Whiz Prime Hotel Sudirman menjamin kualitas propertinya apalagi masih dalam kondisi yang sangat baru. Kedua adalah layanan yang akan semakin ditingkatkan dan menjadi lebih baik.



Ketiga adalah pengelolaan yang diusahakan mulai dari staff biasa sampai manajemen tersertifikasi sesuai dengan masing-masing bidang.

"Jadi apa yang kami berikan kepada masyarakat itu memiliki ciri khas Whiz. Jadi kami ada perbedaan dengan hotel lain," katanya.

Selain itu, Sofyan juga menyampaikan bahwa kini Whiz Prime Hotel Sudirman telah berganti kepemilikan dan dinaungi langsung oleh Inti Whiz. Dia berharap hal tersebut membawa Whiz Prime Hotel Sudirman lebih baik lagi dimasa mendatang.

"Saat ini kami sudah berganti kepemilikan dan langsung oleh Inti Whiz. Melalui seremoni perayaan anniversary ke-2 ini kami ingin mengucapkan terima kasih kepada vendor-vendor kami yang telah mendukung Whiz Prime Sudirman," katanya.

Sebagai informasi tambahan, sebelumnya Whiz Prime Hotel Sudirman telah menggelar sejumlah program Corporate Social Responcibility diantaranya donor darah yang berhasil mengumpulkan sebanyak 30 kantong darah.

Rangkaian kegiatan kedua yakni bersih-bersih masjid, kunjungan ke panti asuhan dan pemberian santunan kepada anak panti, serta seremoni perayaan berupa pemotongan tumpeng yang menghadirkan seluruh karyawan. Perayaan anniversary tersebut juga diwarnai dengan bagi-bagi hadiah doorprize.



(agn)

loading...
Berita Terkait
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook