alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Darije Kalezic Pelajari Pola Permaian Bhayangkara FC

Ahmad Muhaimin
Darije Kalezic Pelajari Pola Permaian Bhayangkara FC
Pelatih PSM Darije Kalezic. Menghadapi Bhayangkara FC akhir pekan nanti, Darije mengaku telah mempelajari bagaimana permainan Bhayangkara FC. Foto: SINDOnews/Maman Sukirnan

MAKASSAR - Meski telah menggenggam tiket final Piala Indonesia, PSM tetap mengalihkan fokusnya ke Liga 1 2019. Laga kontra Persija Jakarta, akan dikesampingkan dulu oleh skuad Juku Eja.

Pelatih PSM, Darije Kalezic mengatakan bahwa final Piala Indonesia dan pertandingan Liga 1 sama-sama butuh perhatian. Namun dia menyebut bahwa laga terdekatlah yang lebih penting.

Sebelum menantang Persija Jakarta di final Piala Indonesia, PSM terlebih dahulu akan menghadapi dua laga Liga 1. Yakni menjamu Bhayangkara FC Sabtu (13/7/2019) dan Persebaya Surabaya Rabu (17/7/2019).



“Saya sibuk dengan Bhayangkara. Dan saya belum berfikir soal final (Piala Indonesia). Dan hal yang selalu ada dalam kepala saya saat ini adalah melawan Bhayangkara,” kata Darije.

Dia menyebut, dirinya telah mempelajari permaian dan taktik The Guardians, julukan Bhayangkara. Dia juga mengklaim telah mengantongi kekuatan tim besutan Alfredo Vera itu.

Arsitek asal Bosnia itu menginginkan, PSM tak hanya fokus di final Piala Indonesia. Tapi juga tidak lupa mengejar poin untuk memperbaiki posisi di klasemen Liga 1 2019.

Apalagi, PSM terlempar jauh ke posisi 11 klasemen Liga 1 2019. Skuad Juku Eja baru mengemas tujuh poin, terpaut sembilan angka dari Bali United di pucuk klasemen.

Hanya saja, Darije enggan mengomentari hal tersebut.

“Mungkin kalian tidak tahu, kalau kita belum main tiga pertandingan. Kalau kita sudah mainkan pertandingan baru kita bicarakan lagi,” tuturnya.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook