alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bupati Gowa Tinjau Persiapan Event Beautiful Malino

Herni Amir
Bupati Gowa Tinjau Persiapan Event Beautiful Malino
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan turun langsung mengecek persiapan pelaksanaan event Beautiful Malino 2019 di hutan pinus, Kamis (11/07/2019). Foto: Herni Amir/SINDOnews

SUNGGUMINASA - Sehari jelang pelaksanaan Event Beautiful Malino 2019, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan turun langsung mengecek persiapan kegiatan di pusat lokasi hutan pinus, Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa, Kamis (11/07/2019).

Event pariwisata Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa ini diketahui akan berlangsung mulai, Jumat hingga Minggu (12-14/07/2019).

"Kesiapan sudah 80 sampai 90 persen, semuanya sudah tahap finalisasi-finalisasi. Untuk pinus di hari Sabtu semua sudah siap untuk pelaksanaan Beautiful Malino tahun ketiga ini," ujar Adnan Purichta kepada SINDOnews.



Dia juga menekankan kepada Kepala Dinas PUPR dan Dinas Pertanian untuk menyelesaikan penanaman pohon tersebut hingga Jumat besok. Ada pun jenis pohon yang ditanam yakni Bunga Aselia, Lavender, Beras, dan bunga Seribu Cantik.

"Saya juga menyidak tanggungjawab dinas PU dan pertanian terkait penanaman bunga, tapi belum selesai. Jadi saya meminta keduanya untuk tinggal menyelesaikan sampai besok pagi, atau paling lambat setelah Jumatan," akunya.

Adnan Purichta menambahkan, pada event kali ini pihaknya mengusung tema romantic. Disesuaikan dengan bintang tamu yang dihadirkan yakni Andmesh dan Gigi.

"Romantic karna lagunya yang booming cinta luar biasa dan suasana Malino yang sejuk sangat mendukung terhadap tema itu, belum lagi konsep panggung yang kita hadirkan back to nature," sambung dia.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook