alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Apreasiasi Sineas Makassar, Ananda Group Nobar Film Anak Muda Palsu

Suwarny Dammar
Apreasiasi Sineas Makassar, Ananda Group Nobar Film Anak Muda Palsu
Dukungan dan apresiasi terhadap sineas Makassar di film Anak Muda Palsu tak hentinya datang dari berbagai kalangan. Tak terkecuali pemilik Rumah Sakit (RS) Ananda, dokter Fadli Ananda. Foto : Istimewa

MAKASSAR - Dukungan dan apresiasi terhadap sineas Makassar di film Anak Muda Palsu tak hentinya datang dari berbagai kalangan. Tak terkecuali pemilik Rumah Sakit (RS) Ananda, dokter Fadli Ananda.

Fadly mengapresiasi karya tersebut dengan memboyong ratusan karyawannya nonton bareng (nobar) di CGV Panakukkang.

"Film karya anak Makassar sudah patut diapresiasi. Karya mereka sudah sangat berkualitas dan luar biasa, tidak kalah dengan film-film nasional," kata dokter yang disebut bakal maju di Pilwalkot Makassar 2020 ini.



Tak hanya karyawan Ananda Group, Fadli juga memboyong beberapa rekan komunitas, dan kalangan masyarakat.

"Film ini membuktikan bahwa Anak Muda Makassar berkualitas dan memiliki kemampuan lebih. Jadi, saya berharap yang telah menonton film ini bisa lebih mensupport brand-brand lokal Makassar ke depannya," pungkas Fadli.

Sementara itu, salah satu pemain Anak Muda Palsu, Tumming mengaku bersyukur filmnya dapat diterima masyarakat Kota Makassar. Ia juga tak lupa berterimakasih kepada Fadly Ananda atas apresiasinya tersebut.

"Semoga film ini menjadi pelajaran kepada kita semua agar bisa menjadi anak muda yang lebih memikirkan masa depan," tukas Tumming.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook