alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bupati Gowa Kembali Ingatkan ASN Wajib Salat Tepat Waktu

Herni Amir
Bupati Gowa Kembali Ingatkan ASN Wajib Salat Tepat Waktu
Bupati kabupaten Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat meresmikan Masjid Amirul Mukminin yang berlokasi di Kantor Camat Somba Opu, Jumat (12/7/2019). Foto: SINDOnews/Herni Amir

SUNGGUMINASA - Bupati kabupaten Gowa, Adnan Purichta Ichsan kembali mengingatkan Apartur Sipil Negara (ASN) untuk melaksanakan salat tepat waktu. Hal tersebut dia sampaikan saat meresmikan Masjid Amirul Mukminin Kantor Camat Somba Opu, Jumat (12/7/2019).

Peresmian tersebut dirangkaikan dengan Pencerahan Qalbu Jumat Ibadah Pemerintah Kecamatan Somba Opu dan dihadiri seluruh staf, pegawai dan lurah se-Kecamatan Somba Opu.

"Jangan lupa tetap melaksanakan salat tepat waktu di masjid Amirul mukminin ini. Tinggalkan seluruh aktifitas jika adzan berkumandang," tegasnya.



Hal ini kata dia selaras dengan surat edaran yang telah dikeluarkan, dimana mewajibkan seluruh ASN untuk salat tepat waktu secara berjamaah di waktu zuhur dan asar.

Dari kebiasaan salat tepat waktu itu, diharapkan dapat memberi dampak untuk mendisiplinkan diri, sehingga semua kegiatan dan pekerjaan juga harus tepat waktu.

ASN di lingkup Pemkab Gowa harus mensinkronkan antata kerja dunia dan kepentingan akhirat. "Ini harus berbanding lurus,"tandasnya

Sementara itu Camat Somba Opu, Indra Wahyudi Yusuf mengatakan bahwa pembangunan masjid tersebut merupakan hasil partisipasi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup pemerintah kecamatan Somba Opu, masyarakat sekitar dan dukungan Pemerintah Kabupaten Gowa.

"Masjid ini adalah murni hasil partisipasi seluruh ASN yang ada di Kecamatan Somba Opu dan juga partisipasi masyarakat Somba Opu dan dukungan Perintahkan Kabupaten Gowa. Masjid ini juga untuk memberikan saran ibadah kepada aparat dan tentunya untuk masyarakat sekitar," ujar Indra Wahyudi Yusuf.

Tak hanya itu, Indra Wahyudi Yusuf juga mengatakan bahwa renovasi masjid tersebut berkat motivasi dari Bupati Gowa yang bisa menata Masjid Agung Syekh Yusuf menjadi salah satu masjid terbaik di Sulawesi Selatan.



(man)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads