alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PSG Incar Leroy Sane Sebagai Pengganti Neymar yang Ingin Hengkang

Agus Nyomba
PSG Incar Leroy Sane Sebagai Pengganti Neymar yang Ingin Hengkang
Bintang Manchester City Leroy Sane. Pemain asal Jerman ini menjadi target incaran Paris-Saint Germain (PSG). Foto: Istimewa

PARIS - Klub kaya raya Prancis Paris-Saint Germain (PSG), dilaporkan bakal merekrut bintang Manchester City Leroy Sane, untuk menggantikan Neymar yang ingin hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Neymar bisa meninggalkan juara Prancis musim panas ini, dengan kemungkinan kembali ke Barcelona.

Superstar Brasil itu gagal kembali untuk latihan pramusim di Paris dengan klub sekarang bersikeras dia bisa pergi jika tawaran yang tepat datang untuknya.



Sementara PSG ingin membawa setidaknya satu nama kelas atas untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Neymar, dan Sane bisa masuk dalam daftar.

Menurut laporan yang dipublikasi Spanyol Sport, pemain internasional Jerman berada di puncak daftar nama yang ingin mereka tandatangani.

Pemain sayap berusia 23 tahun ini dikaitkan dengan kepindahan dari juara Liga Premier musim panas ini, setelah masih gagal menyetujui kesepakatan baru untuk tetap di Etihad Stadium.

Juara Jerman Bayern Munich telah dikaitkan dengan kepindahan tetapi telah diberitahu oleh City bahwa mereka harus membayar 90 juta puund untuk mendapatkannya.

PSG berusaha untuk merekrut Sane tiga tahun lalu sebelum ia pindah ke Manchester.

Sementara Sane telah memenangkan dua gelar Liga Premier dalam waktu singkat di City, ia dengan cepat menjadi sosok pemain penting di tim, meski beberapa bulan terakhir terlempar dari starting.

Bos Manchester City Pep Guardiola lebih sering menurunkan Raheem Sterling dan memanfaatkan kebangkitan Bernardo Silva dan penandatanganan Riyad Mahrez.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook