Bantuan APD Terus Mengalir ke Posko Covid-19 Bantaeng

Kamis, 14 Mei 2020 - 14:07 WIB
loading...
Bantuan APD Terus Mengalir ke Posko Covid-19 Bantaeng
Bupati Bantaeng Ilham Azikin menerima bantuan APD untuk penanganan covid-19. Foto/SINDOnews/Eky Hendrawan
A A A
BANTAENG - Bantuan alat pelindung diri atau APD terus mengalir ke Posko Penanganan Virus Corona alias Covid-19 Kabupaten Bantaeng. Teranyar, bantuan datang dari NasDem Sulsel dan Hipmi Bantaeng.

Bantuan dari Nasdem diserahkan di Posko Covid-19 dan diterima langsung oleh Bupati Bantaeng, Ilham Azikin. Bantuan APD itu meliputi 1.000 masker dan 50 baju hazmat untuk tenaga medis.

Selain Nasdem, Hipmi Bantaeng juga ikut memberikan bantuan APD berupa 1.000 masker. Bantuan ini diharapkan bisa dibagikan kepada masyarakat yang ada di Bantaeng secara gratis.

Baca Juga: Pemkab Bantaeng Mulai Jalankan Protokol Pencegahan Covid-19

Bantuan dari Hipmi juga diterima langsung oleh Bupati Ilham di Posko Covid-19 Bantaeng. Orang nomor satu di Bantaeng itu menyampaikan terima kasih atas aliran bantuan yang terus mengalir.

Kata dia, bantuan tersebut akan ikut meringankan beban masyarakat di Bantaeng. Selain bantuan APD, diketahui bantuan sembako juga masuk ke Posko Covid-19 Bantaeng.

"Bantuan ini juga ikut meringankan beban daerah dan melindungi masyarakat dari bahaya covid-19," jelas dia.

Dia berharap APD berupa masker dan hazmat ini dipergunakan sebagaimana mestinya dan dapat ikut menekan penyebaran covid-19 di Bantaeng.
(tri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)