alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Hari Terakhir Libur Sekolah, Bugis Waterpark Dibanjiri Pengunjung

Marhawanti Sehe
Hari Terakhir Libur Sekolah, Bugis Waterpark Dibanjiri Pengunjung
Sejumlah anak-anak menikmati mandi di salah satu wahanan modern Bugis Waterpark Adventure, Minggu, (14/07/2019). Foto: Istimewa

MAKASSAR - Momen terakhir liburan sekolah setelah libur panjang, kerap kali dimanfaatkan masyarakat untuk bersama keluarga maupun kerabat. Biasanya momen seperti ini digunakan untuk berburu tempat wisata mulai dari kebun binatang hingga wisata wahana air.

Seperti halnya Bugis Waterpark Adventure, yang merupakan wisata bermain air yang berlokasi di Baruga Antang, menjadi salah satu destinasi yang jadi incaran. Tidak tanggung-tanggung, di hari terakhir liburan sekolah, Minggu (14/7/2019), Bugis Waterpark dibanjiri pengunjung.

Public Relation PT Baruga Asrinusa Development, Fadel Muhammad mengatakan, Bugis Waterpark Adventure di padati pengunjung dari berbagai daerah yang ada di Sulsel. Mereka menjajal berbagai wahana modern dan terlengkap yang ada di Bugis Waterpark Adventure.



"Bahkan, disetiap sudut permainan dipadati oleh sejumlah anak-anak. Para anak-anak dengan wajah ceria menikmati arena permainan air tanpa menghiraukan waktu," ujarnya.

Lebih lanjut, Fadel mengatakan jumlah kunjungan selama liburan panjang ini melewati target dari management, dimana sehari sebelumnya, Sabtu (13/7/2019) hanya mencapai 1.700 pengunjung saja. Dan jumlah tersebut meningkat signifikan menjadi 2.000 di hari ini, Minggu (14/7/2019).

Menurut Fadel, jumlah kunjungan yang padat tersebut dipengaruhi oleh promo yang menggiurkan dari Bugis Waterpark Adventure.

"Promo yang menggiurkan menjadikan Bugis Waterpark sebagai tujuan liburan bersama keluarga maupun kerabat. Sehingga membuat wahana ini di banjiri ribuan pengunjung baik dari yang muda hingga yang tua ikut bermain wisata air," katanya.

"Bugis Waterpark menjadi destinasi wisata air yang paling di minati oleh pengunjung dari berbagai daerah di Sulsel, untuk mengisi hari terkhir liburan sekolah," tutup dia.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads