alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Belum Disetujui, Pelaksanaan Makassar F8 Masih Menggantung

Vivi Riski Indriani
Belum Disetujui, Pelaksanaan Makassar F8 Masih Menggantung
Kepastian pelaksanaan International Eight Festival and Forum (MIEFF) atau F8 masih berada di tangan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Makassar. Event bertaraf internasional ini pun belum dipastikan digelar tahun ini. Foto : SINDOnews/Doc

MAKASSAR - Kepastian pelaksanaan International Eight Festival and Forum (MIEFF) atau F8 masih berada di tangan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) Kota Makassar. Event bertaraf internasional ini pun belum dipastikan digelar tahun ini.

Kepala Bidang Ekonomi Kreatif Dispar Kota Makassar, Muh Dasysyara Dahyar menuturkan, hingga saat ini petunjuk teknis dari TAPD terkait pelaksanaan event belum keluar.

"Kita di dinas tetap mau melaksanakan sebagaimana mestinya, tapi kami masih menunggu petunjuk dari TAPD," tukas Dasysyara kepada SINDOnews.



Dia menyebut sejak dua pekan lalu telah memasukkan surat resmi kepada TAPD Kota Makassar terkait program-program Dinas Pariwisata yang belum berjalan termasuk agenda pelaksanaan F8 pada September 2019 mendatang.

"Jadi kita masih menunggu mana-mana saja yang masuk prioritas, apakah F8 masuk prioritas atau bagaimana, dan kita tetap harus mengikut sama petunjuk tim anggaran (jika F8 tidak masuk prioritas_red)," tambahnya.

Sembari menunggu petunjuk dari tim anggaran, pihaknya mengaku telah melakukan berbagai persiapan, diantaranya berkoordinasi dengan semua pihak yang terlibat baik kurator maupun swasta.

Termasuk berkomunkasi dengan vendor yang selama ini mensupport program tersebut. "Itu dari segi persiapan, kalau dari segi teknis kita di dinas tinggal menunggu petunjuk pelaksanaannya seperti apa," pungkasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif