alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Bukan Hanya Berlian yang Bisa Palsu, Hubungan Cinta Juga Loh? Cek Tandanya

Sri S Syam
Bukan Hanya Berlian yang Bisa Palsu, Hubungan Cinta Juga Loh? Cek Tandanya
Bukan hanya barang dan uang yang palsu, ternyata perasaan cinta juga kini sudah ada yang palsu. Sayangnya, tidak seperti barang, cinta palsu kadang tak bisa terdeksi dengan kasat mata. Hal ini membuat banyak yang tidak menyadari telah terjebak dalm cinta

MAKASSAR - Bukan hanya barang dan uang yang palsu, ternyata perasaan cinta juga kini sudah ada yang palsu.  Sayangnya, tidak seperti barang, cinta palsu kadang tak bisa terdeksi dengan kasat mata. Hal ini membuat banyak yang tidak menyadari telah terjebak dalm cinta palsu tersebut.

Lalu, bagaimana mendeteksi tanda-tanda hubungan cinta yang palsu itu? dilansir dari berbagai sumber, berikut tanda-tandanya. Jika kamu mengalaminya, mulailah berfikir ulang untuk melanjutkan percintaanmu atau memilih berhenti lalu memulai cinta yang asli.

1. Pasangan enggan membaca pikiran kamu
Terkadang yang kamu butuhkan hanyalah satu kali pandangan untuk dibagikan dengan pasangan. Dengan harapan, pasangan bisa memahami apa yang kamu rasakan tanpa harus bercerita panjang lebar. Jika pasangan enggan untuk membaca pikiranmu, bisa jadi kamu berada hubungan cinta yang palsu.



2. Tidak ada chemistry
Seseorang perlu memahami bahwa ketika tidak ada chemistry antar pasangan, hubungan bisa menjadi mati. Sehingga berada dalam hubungan cinta yang seperti ini akan sia-sia.

3. Tidak pernah memuji
Perempuan mana yang tidak suka pujian? Mungkin tidak diutarakan dengan kata-kata yang romantis. Namun pasangan yang baik akan selalu menemukan cara untuk memuji pasangannya. Bahkan untuk hal kecil. Jika pujian ini hilang, maka ada sesuatu yang tidak yang beres dalam hubungan cinta.

4. Selalu berpikir berulang kali ketika mengirim pesan
Sebagai pasangan, tentu kamu memahami gayanya berbicara bahkan ketika menulis pesan sekalipun. Jika kamu mulai merasa harus berpikir berulang kali ketika mengirim pesan, pastikan lagi bahwa kamu bersama pasangan yang tepat. Dengan berpikir berulang kali hanya untuk perkara mengirim pesan, bisa saja kamu berada dalam hubungan cinta hanya untuk menjaga perasannya.

5. Harus selalu menjelaskan apa yang kamu lakukan
Dalam hubungan cinta, ada beberapa bahasa tubuh, kata, dan kalimat yang hanya dipahami oleh pasangan tersebut. Ketika pasangan melakukan sesuatu, harusnya kamu bisa memahami maksud dan tujuannya melakukan hal tersebut. Jika setiap tindakan saja harus dijelaskan maksud dan tujuannya, hubunganmu sudah tidak sehat.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook