Tarik-menarik Ponsel dengan Korban, Jambret di BTP Jatuh Lalu Diamuk Massa

Rabu, 30 Desember 2020 - 15:47 WIB
loading...
Tarik-menarik Ponsel dengan Korban, Jambret di BTP Jatuh Lalu Diamuk Massa
Ilustrasi. Foto: SINDOnews
A A A
MAKASSAR - Seorang remaja pria yang diduga jambret berinisial MI (18) menjadi bulan-bulanan warga Perumahan Bumi Tamalanrea Permai, Kecamatan Tamalanrea, Selasa 29 Desember 2020, sekitar pukul 15.00 Wita.

Kasubag Humas Polrestabes Makassar , Kompol Supriady Idrus menjelaskan sebelum diamuk massa, IM sempat berduel dengan korbannya yang merupakan wanita bernama Khaerunnisa.



Wanita tersebut kata Supriady, terlibat tarik-menarik dengan pelaku yang berusaha mengambil handphone di dashboard motor. Kejadian ini tepatnya terjadi di BTP Blok 1, Kelurahan Buntusu.

"Cukup lama tarik-menarik. Sampai korban dan pelaku terjatuh. Di situlah warga datang. Salah satu pelaku ini kabur. Yang satunya dimassa karena tidak sempat melarikan diri, tertimpa badan motor," kata Supriady, Rabu (30/12/2020).

Warga setempat yang sudah berdatangan, ramai-ramai melayangkan bogem mentah ke tubuh IM. "Anggota Polsek (Tamalanrea) lalu mengevakuasi lelaki IM. Sempat ada warga yang masih emosi, cuman berhasil diredam oleh anggota. Sementara masih diperiksa penyidik," papar Edhy sapaan akrabnya.



Edhy menjelaskan, dari hasil interogasi sementara, IM merupakan warga Jalan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya. Sedangkan rekannya berinisial RD, kini dalam pencarian petugas.

" Handphone merek Samsung Galaxy J1 warna biru berhasil dibawa kabur oleh lelaki RD ini. Anggota masih menyelidiki keberadaan pelaku, secepatnya akan kita tangkap," ungkap Mantan Kapolsek Rappocini itu.

Edhy menyebutkan, dua kawanan jambret tersebut merupakan pemain lama. IM dan RD diketahui baru saja mendapatkan program asimilasi pada bulan November 2020 lalu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2399 seconds (0.1#10.140)