alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Kasus Dugaan Korupsi Buku PAUD di Bone, Polisi Periksa Kepala TK

Supriadi Ibrahim
Kasus Dugaan Korupsi Buku PAUD di Bone, Polisi Periksa Kepala TK
Polisi kembali memeriksa kepala TK terkait pengadaan korupsi buku PAUD di Bone. Foto: Ilustrasi

BONE - Penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polres Bone, kembali memeriksa sumlah kepala sekolah Taman Kanak-kanak (TK). Pemeriksan itu dilakukan masih sekaitan dugaan tindak pidana korupsi pengadaan buku TK oleh Bidang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Dinas Pendidikan Kabupaten Bone.

Kapolres Bone, AKBP Muhammad Kadarislam Kasim menjelaskan, bahwa kepala sekolah TK diperiksa sebagai saksi, hal ini dilakukan penyidik untuk menguatkan bukti-bukti sebelum pihaknya menujuk siapa saja yang akan menjadi tersangka dalam kasus yang merugikan negara hampir Rp5 miliar itu.

"Kita periksa kembali itu tidak secara keseluruhan. Hanya empat sampai lima orang per kecamatan, ada kepala sekolah ada juga guru TK yang kita periksa sebagai penguatan," ungkapnya saat di temui di ruang kerjanya, Senin, (15/07/2019).



Dia menambahkan, pihaknya menargetkan bulan ini kasus tersebut sudah ada tersngka yang ditetapkan, sebab penyidik juga telah mendapat keterangan pihak dari Kementerian Pendidikan sebagai saksi ahli.

"Para kepala sekolah yang diperiksa ini untuk melengkapi saja. Ditambah keterangan dari pihak kementerian, Insya Allah bulan ini kita gelar perkara penentuan tersangka," pungkasnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif