TOPIK TERPOPULER

Berbagi Kebahagiaan di Tengah Banjir dan Pandemi Corona

Maman Sukirman
Berbagi Kebahagiaan di Tengah Banjir dan Pandemi Corona
Andi Filardi (33) kurir JNE mengantar paket menggunakan rakit kepada warga yang masih bertahan di rumahnya di tengah banjir di Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala, Makassar, Senin (21/12/2020). Foto: Sindonews/Maman Sukirman

MAKASSAR - Penyebaran virus Corona atau Covid-19 masih terjadi dan pemerintah telah mengimbau agar masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah, khususnya tempat keramaian.

Dalam menghadapi situasi tersebut, JNE pun melakukan berbagai persiapan untuk mencegah penyebaran virus Corona sekaligus mempertahankan kualitas pelayanan.



Langkah pencegahan dimulai dengan peningkatan peralatan kesehatan dan kebersihan, khususnya untuk para karyawan frontliner yang bertemu langsung dengan pelanggan, mau pun tim yang menangani paket selama dalam proses pengiriman.

Baca Juga: JNE-IFS Bagikan Ribuan Paket Makanan di Tengah Pandemi

Para karyawan tersebut, seperti kurir, petugas sales counter, receptionist, tim keamanan, dan yang lainnya dalam bidang operasional.

Berbagai peralatan dan fasilitas ditambah serta disediakan di Kantor Pusat, Kantor Cabang, dan Gedung Operasional JNE, seperti alat cek suhu tubuh, masker, sarung tangan, cairan pencuci tangan steril, serta tempat mencuci tangan dengan air mengalir.

Pelanggan yang datang pun akan diarahkan untuk mencuci tangan terlebih dulu sebelum melakukan transaksi pengiriman paket.



Sementara itu, banjir yang terjadi beberapa titik di Makassar akibat hujan yang mengguyur beberapa hari, tak menyurutkan semangat pihak JNE untuk berbagi kebahagiaan dengan tetap mengantarkan paket kiriman barang kepada warga dengan menerapkan protokol kesehatan:

Baca Juga: Saham JNE Dimiliki 6 Orang, Ada Haikal Hassan?

Berikut beberapa momen foto berbagi kebahagiaan di tengah banjir dan pademi Corona:

Berbagi Kebahagiaan di Tengah Banjir dan Pandemi Corona
Andi Filardi (33) kurir JNE mengantar paket kepada warga yang masih bertahan di rumahnya di tengah banjir di Kompleks Perumnas Antang Blok 8, Makassar, Senin (21/12/2020). Banjir dan Pandemi virus corona tak menghalangi jasa ekspedisi pengiriman, JNE (Jalur Nugraha Ekakurir) untuk berbagi kebahagiaan dengan tetap mengantarkan paket kiriman dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Foto: Sindonews/Maman Sukirman

Berbagi Kebahagiaan di Tengah Banjir dan Pandemi Corona
Andi Filardi (33) kurir JNE mengantar paket menggunakan rakit kepada warga yang masih bertahan di rumahnya di tengah banjir di Kelurahan Batua, Kecamatan Manggala, Makassar, Senin (21/12/2020). Banjir dan Pandemi virus corona tak menghalangi jasa ekspedisi pengiriman, JNE (Jalur Nugraha Ekakurir) untuk berbagi kebahagiaan dengan tetap mengantarkan paket kiriman dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Foto: Sindonews/Maman Sukirman




(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!