David de Gea Masih Ogah Bahas Soal Gelar Liga Inggris

Rabu, 30 Desember 2020 - 22:13 WIB
loading...
David de Gea Masih Ogah Bahas Soal Gelar Liga Inggris
Penjaga gawang Manchester United David de Gea. Foto: Istimewa
A A A
MANCHESTER - Penjaga gawang Manchester United David de Gea memuji kemenangan terakhir melawan Wolves tetapi menolak untuk membahas gelar Liga Inggris musim ini.

Pemain asal Spanyol tersebut lebih memilih untuk fokus pada pertandingan selanjutnya setelah berhasil naik di posisi kedua klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Pada laga terakhir, gol Marcus Rashford pada menit ke-93 mengangkat United dalam performa terbaiknya melewati Wolves dengan skor 1-0.



United berhasil membukukan sembilan pertandingan beruntun tak terkalahkan di Liga Premier untuk berada dalam jarak dua poin dari juara bertahan dan pemimpin klasemen Liverpool.

"Itu adalah kemenangan besar, kami mencetak gol di akhir pertandingan, pertandingan ketat melawan tim yang bagus, inilah cara untuk berada di puncak liga, tetapi yang paling penting adalah bersiap untuk Aston Villa dan pulih dengan baik," kata bintang United De Gea kepada MUTV.

Dirinya menjelaskan, mereka tim yang sangat bagus, bertahan dengan sangat baik, memiliki serangan balik yang bagus.

"Pemain dengan kecepatan, itu adalah permainan yang ketat, mereka memiliki peluang bagus, tetapi mencetak gol di menit terakhir selalu bagus, tiga poin adalah besar bagi kami," katanya.

United belum pernah memenangkan Liga Premier sejak 2012-13 - musim terakhir Alex Ferguson menangani klub.

"Kami harus tenang, masih banyak pertandingan untuk dimainkan, kami memiliki banyak pertandingan dengan piala juga, fokus untuk tidak melihat terlalu jauh ke depan, melihat pertandingan berikutnya," tambah De Gea menjelang Tahun Baru.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1366 seconds (0.1#10.140)