alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

James Rodriguez Kian Dekat Gabung dengan Atletico Madrid

Agus Nyomba
James Rodriguez Kian Dekat Gabung dengan Atletico Madrid
Gelandang serang Real Madrid James Rodriguez. Foto: Istimewa

MADRID - Gelandang serang Real Madrid James Rodriguez, kian dekat untuk bergabung dengan rival sekota mereka Atletico Madrid pada bursa transfer musim ini.

Laporan ini dilansir dari ESPN FC di mana sumber yang dekat dengan pemain asal Kolombia itu mengatakan Atletico Madrid tertarik untuk mengontrak James Rodriguez, dan klub lamanya bisa mewujudkannya.

Sebelumnya musim panas ini, Bayern Munich menolak untuk memicu opsi untuk mengontrak James secara permanen setelah dua tahun dipinjamkan, dan ia tidak berada dalam rencana pelatih Madrid Zinedine Zidane.



Bahkan Napoli telah melihat kemungkinan untuk membawanya ke Seri A agar bisa reuni dengan manajer Carlo Ancelotti yang bekerja dengan James di Madrid dan Bayern. Namun, harga yang diminta Madrid bisa membuktikan masalah bagi runner-up Serie A musim lalu.

"James ingin bermain untuk Napoli, tetapi Madrid meminta terlalu banyak uang," kata presiden Napoli Aurelio De Laurentiis pekan lalu.

Sumber itu mengatakan, bahwa Atletico telah bekerja keras selama lebih dari sebulan dalam upaya untuk membawa James ke Wanda Metropolitano - dan kesepakatan dapat dilakukan sekitar harga 42 juta Euro yang ditetapkan antara Bayern dan Real pada 2017.

Meskipun Atletico telah menghabiskan lebih dari 200 juta euro musim panas ini, termasuk rekor klub 126 juta euro untuk pemain internasional Portugal Joao Felix, kepergian Antoine Griezmann, Rodri dan Lucas Hernandez berarti dana tersedia untuk menambah satu pemain besar lagi menjelang musim depan.

Meskipun pemain yang bergerak di antara dua klub terbesar di ibukota Spanyol itu tidak biasa, gelandang Marcos Llorente bergabung dengan Atletico dari Real awal musim panas ini dalam kesepakatan 40 juta euro.

Yang memperumit situasi adalah minat potensial dari Atletico dan Madrid di gelandang Napoli Fabian Ruiz, dengan reputasi mantan pemain Real Betis itu melonjak menyusul penampilannya selama kampanye juara Eropa U-21 Spanyol yang menang awal musim panas ini, yang menjadikannya bernama Pemain Turnamen. .

Madrid juga bergerak maju dengan pergolakan besar skuad mereka musim panas ini, dan lebih banyak uang akan dibutuhkan jika mereka akan pindah untuk pemain tengah Manchester United Paul Pogba, dengan Zidane pengagum rekannya sesama pemain Prancis.

Ketua perunding transfer Los Blancos Jose Angel Sanchez terbang bersama presiden klub Florentino Perez ke markas latihan pramusim Madrid di Montreal pada hari Minggu, dengan masa depan banyak anggota pasukan termasuk James, Gareth Bale, Dani Ceballos dan Keylor Navas masih belum pasti.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads