alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

David De Gea Segera Perpanjang Kontrak di Manchester United

Agus Nyomba
David De Gea Segera Perpanjang Kontrak di Manchester United
Penjaga gawang Manchester United David de Gea. Ia akan segera menandatangani kontrak baru bersama Manchester United. Foto: Istimewa

PERTH - Penjaga gawang utama Manchester United David De Gea, akan segera memperbaharui kontraknya bersama Setan Merah musim ini.

Pelatih Ole Gunnar Solskjaer telah mengkonfirmasi hal tersebut dan menyebut bahwa kiper asal Spanyol ini segera menandatangani kontrak baru di Manchester United. De Gea akan menyetujui kesepakatan lima tahun.

"Mudah-mudahan kita dapat setuju dengan David seperti yang telah saya katakan beberapa kali," kata Solskjaer yang dikutip dari ESPN, Selasa, (16/07/2019).



"Itu terserah David dan klub untuk mengumumkan kapan itu terjadi," lanjut pelatih asal Norwegia ini.

De Gea ikut ambil bagian saat Manchester Uinted menang 2-0 atas Perth Glory pada hari Sabtu tetapi akan kembali ke tim melawan Leeds United di Stadion Optus pada hari Rabu.

Solskjaer juga berharap Romelu Lukaku akan fit untuk pertandingan kedua musim panas ini.

Pemain Belgia itu, yang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan, absen dalam pertandingan melawan Perth Glory karena cedera tetapi dilatih dengan skuad pada hari Senin dan harus tampil melawan Leeds.

Eric Bailly dan Victor Lindelof juga harus fit setelah absen melawan Perth. Luke Shaw masih harus berurusan dengan cedera hamstring.

"Kami semua berlatih [pada hari Senin], tidak ada yang melewatkan latihan - 24 pemain plus penjaga," kata Solskjaer.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads