alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Posisi Seks Terbaik untuk Setiap Ukuran Mr P Menurut Pakar

Kurniawan Eka Mulyana
Posisi Seks Terbaik untuk Setiap Ukuran Mr P Menurut Pakar
Saat berhubungan seks, ukuran Mr P yang lebih besar tidak selalu lebih baik. Paling tidak, untuk setiap posisi atau manuver. Kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat mengalami kenikmatan maksimal. Foto: Ilustrasi/Istimewa

MAKASSAR - Saat berhubungan seks, ukuran Mr P yang lebih besar tidak selalu lebih baik. Paling tidak, untuk setiap posisi atau manuver. Kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat mengalami kenikmatan maksimal dengan orang yang tepat.

Dikutip dari Womens Health, ada empat posisi seks yang berbeda, disesuaikan dengan kesempurnaan untuk empat tipe anggota yang berbeda. Entah dia raksasa atau di bawah rata-rata (atau melengkung secara dramatis ke kanan!), Anda pasti akan menemukan cara untuk mencapai kecepatan maksimum dengan petunjuk ini.

Ukuran Rata-rata
Pakar seks, Emily Morse dari SexWithEmily.com menyarankan posisi Naga Jongkok: Bungkus lengan anda di bahu dan kaki di sekitar bagian tengah tubuh pria and sebelum dia berjongkok, sehingga tubuhnya membuat kursi manusia untuk anda. Tekan tubuh anda erat melawan dia saat anda bergerak.



Ukuran Besar
Luangkan 10 sampai 15 menit di foreplay untuk membantu Ms V berkembang, dan gunakan pelumas. Pilihlah gerakan anda untuk mengendalikan kedalaman. Bersandarlah di atas tubuhnya dengan kedua tangan anda di kedua sisi kepalanya di lantai atau kasur, "seolah-olah Anda akan melakukan push up," kata Morse. "Ini juga membantu dia menekuk lututnya sehingga Anda bisa bersandar untuk mendapat dukungan."

Lebih Kecil dari 6 Inchi
Masuk kembali, kata Debby Herbenick, Ph.D., seorang peneliti seks di Indiana University. Ini menawarkan penetrasi lebih dalam. Istirahatkan kepalamu dan bahu di atas bantal, angkat pantatmu, lalu peras pahamu. Semakin erat kaki anda, serta pergelangan kaki. (Hindari pelumas: Dengan pria yang lebih kecil, gesekan adalah teman Anda.)

Sedikit Miring
Jika dia memiliki bentuk sedikit miring ke samping, "mintalah dia berdiri di samping kasur saat anda berbaring di atasnya," kata Morse. "Alternatif memancing diri Anda ke satu sisi, lalu yang lainnya, hampir melengkung dalam bola. Dia bisa menggunakan bahu Anda untuk mendapatkan dukungan saat dia menyodorkan dan Anda merasakan posisi mana yang paling sesuai, tergantung pada arah mana penisnya membungkuk."



(kem)